Ricky Gunawan Ambil Formulir ke PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar: Potensial di Bidang Pertanian

Ricky Gunawan Ambil Formulir ke PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar: Potensial di Bidang Pertanian

Ricky Gunawan Ambil Formulir ke PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar: Potensial di Bidang Pertanian--DPC PDI Perjuangan Kepahiang

Ricky Gunawan Ambil Formulir ke PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar: Potensial di Bidang Pertanian

Radarkepahiang.id - PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, kembali menerima kunjungan dari salah seorang putra terbaik Kabupaten Kepahiang yang hendak berkontestasi dalam Pilkada 2024 ini.

Adalah mantan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu, Ir. Ricky Gunawan yang sejak pagi mendatangi Sekretariat PDI Perjuangan Kepahiang, untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang, Mobil Putih Viral Berhasil Ditangkap Polisi

Ketua DPC PDI Perjuangan, Edwar Samsi, S.Ip menuturkan bahwa saat ini formulir dari PDI Perjuangan telah diserahkan kepada yang bersangkutan untuk kemudian diisi. Sementara apakah nanti akan mendapatkan rekomendasi dari partai atau tidak, itu semua menurut Edwar akan diserahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan selaku pemegang kewenangan.

"Kita sudah menyerahkan formulir kepada bapak Ricky Gunawan untuk kemudian diisi, sementara untuk rekomendasi partai sepenuhnya kita serahkan kepada DPP selaku pihak berwenang," ujar Edwar.

BACA JUGA:Tumbang Lawan Guinea, Masih Adakah Kesempatan Timnas Indonesia U-23?

Namun disamping itu lanjut Edwar, mengingat latar belakang dan figur dari Ricky Gunawan yang potensial dalam bidang pertanian, Edwar menimbang bahwa hal tersebut memang cukup sejalan untuk mendongkrak perekonomian di Kabupaten Kepahiang yang mayoritas profesi masyarakatnya bertani.

"Saya lihat beliau punya potensi, oleh sebab itu kami menyerahkan formulir untuk diisi agar yang bersangkutan dapat mengikuti tahapan dan mekanisme selanjutnya," lanjut Edwar.

BACA JUGA:Resmi Dihapuskan, Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi ASN PPPK Berdasarkan Hasil Verifikasi dan Validasi

Sementara itu disinggung terkait posisi apa yang diinginkan oleh Ricky Gunawan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu terpilih periode 2024-2029 ini menambahkan bahwa yang bersangkutan mengaku siap untuk menghuni posisi apapun.

"Baik itu sebagai Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati, intinya yang bersangkutan mengaku siap untuk berkontestasi di dalam Pilkada 2024 ini dengan tujuan untuk memajukan Kabupaten Kepahiang," jelas Edwar.

Sumber: