Terekam Kamera, Mobil Putih Ini Tancap Gas Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang

Terekam Kamera, Mobil Putih Ini Tancap Gas Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang

Terekam Kamera, Mobil Putih Ini Tancap Gas Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang--Istimewah

Terekam Kamera, Mobil Putih Ini Tancap Gas Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang

Radarkepahiang.id - Jagat maya media sosial Facebook dihebohkan dengan sebuah rekaman video amatir yang diunggah oleh pengguna akun @Ciktin Ajolah.

 

Pengguna akun twrsebut mengunggah video yang di dalamnya terekam sebuah mobil berwarna putih menabrak pemotor wanita di kawasan Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Bukan Hanya TNI Polri, MenPANRB Anas Sebut ASN Bisa Duduki Jabatan di Instansi TNI Polri

Melaju dari arah Bengkulu menuju Kepahiang, tampak dalam video yang diunggah tersebut, kendaraan berjenis Wuling berwarna putih Nopol BG 9625 LX menabrak pemotor wanita.

 

Dari rekaman itu, pemotor wanita yang berboncengan dengan seorang wanita lainnya, ditabrak dari arah belakang oleh mobil putih yang hendak menyalip.

 

Naasnya, mobil putih yang sempat memperlambat laju kendaraannya, tiba-tiba saja tancap gas dan mwlaju kencang ke depan.

BACA JUGA:Grup Band Legendaris Three Brothers Sukses 'Menghentak' Malam Pembukaan Festival Budaya Rejang Lebong

Padahal, kuat dugaan bahwa sopir mobil tersebut sudah melihat bahwa kedua korban yang ditabraknya itu terjatuh ke aspal.

 

Dalam video tersebur, terdengar suara wanita meminta tolong dan menyerukan kata "hoy" tanda memanggil. Sayang kalimat itu bagai tak digubris oleh sopir mobil berwarna putih dan memilih untuk tetap melajukan kendaraannya.

Sumber: