Grup Band Legendaris Three Brothers Sukses 'Menghentak' Malam Pembukaan Festival Budaya Rejang Lebong

Grup Band Legendaris Three Brothers Sukses 'Menghentak' Malam Pembukaan Festival Budaya Rejang Lebong

Grup band legendaris Three Brothers sukses meriahkan malam pembukaan Festival Budaya Rejang Lebong--Radarkepahiang.id

Grup Band Legendaris Three Brothers sukses "Menghentak" Malam Pembukaan Festival Budaya Rejang Lebong

Radarkepahiang.id - Malam pembukaan Festival Budaya dalam rangka HUT Kabupaten Rejang Lebong berlangsung sukses, Rabu 8 Mei 2024. Diselenggarakan di lapangan Dwi Tunggal, rangkaian kegiatan HUT Rejang Lebong ini berlangsung meriah dengan kehadiran grup band legendaris Three Brothers.

BACA JUGA:Innalillahi, Pemotor Laki-Laki Asal Kepahiang Berakhir Meninggal Dunia

Menampilkan berbagai kemampuan dalam bermain musik , grup band era 90-an ini sukses menggetarkan panggung Festival Budaya dan Bazar UMKM Rejang Lebong.

 

Grub band yang sempat berhasil meraih juara III pada Festival Rock Nasional yang digelar di Log Zhelebours era 90-an itu, diperkuat oleh Edy Santana bersaudara. Di sini Edy selaku pemain bass, Ewan lead gitar, Welly pemain drum dan Dudi selaku pemian keyboard. 

BACA JUGA:Penentu Nasib Garuda Muda, Ini Jadwal Indonesia U-23 vs Guinea

Ada juga pemain tambahan yang ikut meramaikan barisan yakni Zaini dengan suling saktinya, Mul bersama gendangnya, Azis sebagai bass II dan Krisna sebagai pemain keybord II.

 

Dalam rangka memeriahkan Festival Budaya Rejang Lebong, grup band legendaris ini juga dibantu dengan sejumlah vokalis yang mampu membakar semangat para penonton. Beberapa vokalis yang terlibat diantaranya Romlah, Jessy, Lia, Fety, Wiwid, Yuyun dan Yogi Lesmana.

BACA JUGA:Persiapkan Berkasnya, Kesempatan Satpol PP Diangkat Jadi ASN Jalur CPNS dan PPPK Semakin Terbuka Lebar

Suasana makin menggelora saat Yuyun menyanyikan lagu bernuansa rock, "Tua-tua Keladi" yang dipopulerkan Anggun C Sasmi, selaku penyanyi solo Indonesia yang namanya sudah mendunia. 

Kemudian disusul dengan lagu Rock N Roll yang dibawakan oleh Yogi. Pada bagian pemungkas, Romla menutup penampilan grup band Three Brothers ini dengan menyanyikan lagu yang berjudul "Setan Morfin". 

Single ini pula yang sebelumnya sempat membawa band Three Brothers ini berhasil menyabet juara ke III Festival Rock Nasional tahun 90-an.

Sumber: