Penentu Nasib Garuda Muda, Ini Jadwal Indonesia U-23 vs Guinea

Penentu Nasib Garuda Muda, Ini Jadwal Indonesia U-23 vs Guinea

Penentu Nasib Garuda Muda, Ini Jadwal Indonesia U-23 vs Guinea--Dok/Net

Penentu Nasib Garuda Muda, Ini Jadwal Indonesia U-23 vs Guinea

RK ONLINE - Tim Nasional (Timnas) Indonesia lagi-lagi kalah di Piala Asia 2024, kali ini kekalahan Timnas Indonesia setelah melawan Iraq dalam perebutan juara 3. Indonesia tumbang dengan skor tipis 1 - 2 dan harus puas dengan posisi nomor 4 di turnamen paling bergengsi di Asia tersebut.

 

Dengan hasil ini, mimpi Timnas Indonesia akan semakin sulit untuk bermain di Olimpiade Perancis. Sebab posisi sebelumnya menjadi harapan teakhir Indonesia, akan dihuni oleh Iraq selaku juara ketiga Piala Asia 2024.

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini Tips Penanganan ODGJ Menurut Dinsos Kepahiang

Kendati demikian, Indonesia masih memiliki kesempatan terakhir untuk tetap bisa bermain di dalam Olimpiade perancis ini. Hanya saja pertandingan penentu ini juga diprediksi akan sulit dihadapi oleh Timnas Indonesia. 

 

Indonesia akan bertanding melawan tim asal Benua Afrika, pertandingan ini akan menjadi satu-satuya kesempatan terakhir Indonesia untuk bisa berangkat ke Olimpiade Perancis. Namun jika nantinya tetap berakhir dengan kekalahan, artinya Indonesia harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka tersebut.

BACA JUGA:Objek Wisata Mountain Valley Dipadati Pelajar Merayakan Kelulusan, Aksi Coret-Coret Masih Terjadi!

Guinea sendiri saat ini menghuni peringkat 76 FIFA, sementara Indonesia berada di posisi 134. Untuk mengalahkan Guinea, Indonesia harus berjuang keras demi memperebutkan tiket tersebut.

 

Pertandingan Indonesia vs Guinea akan berlangsung di Clairefontaine, Paris, Perancis pada Kamis, 9 Mei 2024 malam.

BACA JUGA:Kantongi 5 Kursi DPRD Kepahiang, Windra-Ramli 'Pinang' Nasdem Untuk Maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Sayangnya pertandingan Play Off antara Indonesia vs Guinea ini akan digelar tertutup, tanpa kehadiran seorang pwnonton pun.

Sumber: