Bukan Cuma Menjanjikan, Buah Pepaya atau Kates California Ternyata Mampu Mencegah Berbagai Macam Penyakit

Bukan Cuma Menjanjikan, Buah Pepaya atau Kates California Ternyata Mampu Mencegah Berbagai Macam Penyakit

Manfaat buah dari hasil budidaya Pepaya atau Kates California ternyata mampu mencegah berbagai macam penyakit--Radarkepahiang.id

Bukan Cuma Menjanjikan, Buah Pepaya atau Kates California Ternyata Mampu Mencegah Berbagai Macam Penyakit

Radarkepahiang.id - Meskipun harga pasarnya sering kali naik turun, budidaya pepaya atau Kates California ternyata memiliki banyak manfaat lainnya. 

Selain budidaya Pepaya atau Kates California ini memang menjanjikan keuntungan dan bisa menjadi penghasilan yang sifatnya mingguan, buah Pepaya atau Kates California diketahui juga memiliki manfaat lainnya. Diantaranya mampu mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh manusia.

BACA JUGA:Coret-Coret dan Konvoi, 2 Pelajar Terlibat Laka Lantas di Depan Kantor Bupati Kepahiang

Sebagian besar, orang-orang memilih mengonsumsi buah Pepaya atau Kates California dengan tujuan untuk melancarkan Buang Air Besar atau BAB. Namun ternyata, selain dapat melancarkan BAB, buah Pepaya atau Kates California juga memiliki manfaat lain yang hanya diketahui oleh segelintir orang saja.

Tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan atau imun tubuh, buah Pepaya atau Kates California juga dapat mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh manusia. 

BACA JUGA:VIRAL! Video Kades Diduga Pakai Sabu Beredar Luas di Media Sosial, Netizen: Proses Hukum

Berikut ini adalah beberapa manfaat buah Pepaya atau Kates California yang dihimpun Radarkepahiang.id dari berbagai sumber terpercaya: 

- Mencegah Kanker Prostat

Pigmen alami seperti Lycopene ditemukan di dalam makanan yang berwarna merah ataupun orange. Tanpa terkecuali buah Pepaya atau Kates California yang mengandung Likopen. Bahkan tidak sedikit ahli yang mempercayai jika mengonsumsi banyak Likopen, bisa mengurangi risiko atau mencegah Kanker Prostat.

 

- Melindungi dari Penyakit Jantung

Buah Pepaya atau Kates California terkenal sangat kaya akan akan antioksidan. Bukan cuma itu saja, buah Pepaya atau Kates California juga mengandung vitamin A, C dan E yang cukup tinggi. 

BACA JUGA:Berdasarkan Peringkat FIFA, Timnas Indonesia Kalah Jauh dari Guinea

Sumber: