Coret-Coret dan Konvoi, 2 Pelajar Terlibat Laka Lantas di Depan Kantor Bupati Kepahiang

Coret-Coret dan Konvoi, 2 Pelajar Terlibat Laka Lantas di Depan Kantor Bupati Kepahiang

Coret-Coret dan Konvoi, 2 Pelajar Terlibat Laka Lantas di Depan Kantor Bupati Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Coret-Coret dan Konvoi, 2 Pelajar Terlibat Laka Lantas di Depan Kantor Bupati Kepahiang

Radarkepahiang.id - Nekat coret-coret dan konvoi sepeda motor, 2 pelajar Kepahiang terlibat Laka Lantas di depan kantor bupati Kepahiang, Senin 6 Mei 2024. 

Mengalami cidera yang cukup serius, pelajar yang terlibat Laka Lantas usai coret-coret seragam ini, terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA:LHKPN 25 Anggota DPRD Kepahiang Terpilih Belum Dilaporkan, Ini Batas Waktunya!

Di sisi lainnya menindaklanjuti kejadian Laka Lantas saat pelajar konvoi merayakan kelulusan tersebut, Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu kemudian langsung melaksanakan patroli ke sejumlah titik di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menerangkan kalau saat ini, pihaknya masih melaksanakan patroli. Patroli ini dilakukan dengan harapan kejadian serupa tidak terulang kembali.

BACA JUGA:Dalam Satu Bulan, Warga Rejang Lebong Temukan 2 Alat Peledak Bekas Zaman Penjajahan

Sebab menurut Bole, selain membahayakan dirinya sendiri, konvoi pelajar yang merayakan kelulusan ini juga sangat membahayakan warga dan pengendara lainnya.

 

"Tadi sudah ada 2 pelajar yang terlibat Laka Lantas usai coret-coret seragam dan melakukan konvoi. Sekarang sudah kami evakuasi ke RSUD Kepahiang. Saat ini kami juga sedang melaksanakan patroli untuk mengantisipasi kejadian serupa terjadi kembali," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:VIRAL! Video Kades Diduga Pakai Sabu Beredar Luas di Media Sosial, Netizen: Proses Hukum

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, beberapa pelajar yang melaksanakan konvoi ini juga melakukan aksi coret-coret seragam. 

 

Beberapa pelajar yang terjaring, langsung dibubarkan dan dianjurkan untuk pulang ke rumah masing-masing serta tidak melakukan konvoi kembali.

Sumber: