Kalah di Semi Final, Indonesia Masih Berpeluang Perebutkan Posisi Ketiga Piala Asia 2024

Kalah di Semi Final, Indonesia Masih Berpeluang Perebutkan Posisi Ketiga Piala Asia 2024

Kalah di Semi Final, Indonesia Masih Berpeluang Perebutkan Posisi Ketiga Piala Asia 2024--Dok/Net

Kalah di Semi Final, Indonesia Masih Berpeluang Perebutkan Posisi Ketiga Piala Asia 2024

RK ONLINE - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 gagal untuk melaju ke partai Final Piala Asia 2024. Tim Garuda Muda ini dikalahkan oleh Uzbekistan U-23 dengan skor meyakinkan 0-2 pada perputaram Semi Final Piala Asia 2024, Senin 29 April 2024 malam.

 

Kendati gagal melaju ke Final, Timnas Indonesia masih berpeluang untuk mengamankan posisi ketiga Piala Asia 2024 ini. Namun untuk mengamankan posisi tersebut, Indonesia harus menumbangkan Iraq yang sebelumnya juga kalah dari Jepang dengan skor 0-2.

BACA JUGA:6 Orang Resmi Dinyatakan Gugur, Bawaslu Kepahiang Buka Rekrutmen Panwaslucam Pilkada!

Pertandingan antara Indonesia vs Iraq untuk memperebutkan kursi nomor ketiga Piala Asia 2024 ini akan berlangsung pada 2 Mei 2024, atau lebih tepatnya sehari sebelum laga Final Piala Asia antara Jepang vs Uzbekistan.

 

Indonesia sendiri dipastikan akan melakukan yang terbaik demi mengamankan posisi nomor urut 3 ini. Pasalnya hal ini akan mempengaruhi nasib Indonesia menuju ke ajang Olimpiade di Perancis mendatang.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Asia Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Gratis!

Sebelumnya diberitakan bahwa Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil melaju ke partai Semi Final Piala Asia 2024. Kemenangan melawan Korea Selatan melalui drama adu pinalti, telah menghantarkan Indonesia ke 4 besar kejuaraan sepakbola tertinggi se-Asia tersebut.

 

Jika nantinya Timnas Indonesia berhasil menang melawan Uzbekistan, banyak yang memprediksi bahwa Timnas Jepang akan menjadi lawan Indonesia di partai Final.

BACA JUGA:Begini Isi Laporan Kades yang Ngaku Dijebak dan Disebut Pakai Narkoba!

Bagaimana tidak, selain memang selalu menjadi tim favorit juara, Timnas Jepang pada partai perempat final lalu berhasil menumbangkan salah satu negara kuat di Asia yakni Qatar.

Sumber: