Laporan Diterima Satreskrim, Kades di Kepahiang yang Dituduh Pakai Sabu Sampaikan Klarifikasi!

Laporan Diterima Satreskrim, Kades di Kepahiang yang Dituduh Pakai Sabu Sampaikan Klarifikasi!

Laporan Diterima Satreskrim, Kades di Kepahiang yang Dituduh Pakai Sabu Sampaikan Klarifikasi!--Jimmy Mayhendra

Laporan Diterima Satreskrim, Kades di Kepahiang yang Dituduh Pakai Sabu Sampaikan Klarifikasi!

RK ONLINE - Merasa dijebak dan dituduh menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, HE salah satu Kades di Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya melayangkan laporan ke SPKT Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Jumat 26 April 2024.

Laporan yang diterima SPKT ini, kemudian berlabuh ke Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu untuk proses lebih lanjut.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Kios Pedagang di Pasar Kepahiang Tidak Diminati!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK menuturkan bahwa laporan ini telah diterima oleh pihaknya dan saat ini, Kades yang bersangkutan sudah menyampaikan klarifikasinya dihadapan penyidik.

 

"Laporannya sudah masuk sejak kemarin malam, Kades yang bersangkutan sudah melakukan klarifikasi saat pengambilan keterangan," ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Merasa Dijebak Hingga Dituduh Menggunakan Sabu, Kades di Kepahiang Lapor Polisi!

Sementara itu sampai saat ini, belum diketahui apakah akan ada wacana pemanggilan terhadap terduga pelaku yang disebut-sebut telah menjebak Kades tersebut. Hanya saja Kasat Reskrim, mengatakan bahwa saat ini pihaknya baru saja mengambil keterangan dari Kades selaku pihak pelapor.

 

"Saat ini pelapor baru klarifikasi, nanti kita informasikan kembali," lanjutnya.

BACA JUGA:PD Muhammadiyah Kepahiang Terjebak Longsor Usai Salurkan Bantuan Banjir di Lebong

Sebelumnya diberitakan, merasa nama baiknya dicemarkan, HE salah satu Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya melayangkan laporan polisi, Jumat 26 April 2024. 

 

Sumber: