Merasa Dijebak Hingga Dituduh Menggunakan Sabu, Kades di Kepahiang Lapor Polisi!

Merasa Dijebak Hingga Dituduh Menggunakan Sabu, Kades di Kepahiang Lapor Polisi!

Merasa Dijebak Hingga Dituduh Menggunakan Sabu, Kades di Kepahiang Lapor Polisi!--Istimewah

Merasa Dijebak Hingga Dituduh Menggunakan Sabu, Kades di Kepahiang Lapor Polisi!

RK ONLINE - Merasa nama baiknya dicemarkan, HE salah satu Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya melayangkan laporan polisi, Jumat 26 April 2024. 

Kades HE, melaporkan salah seorang warganya sendiri yang diduga telah menuduhnya menggunakan narkoba jenis sabu-sabu hingga akhirnya menyebarluas ke jagat maya melalui media sosial dan sejumlah media online.

BACA JUGA:PD Muhammadiyah Kepahiang Terjebak Longsor Usai Salurkan Bantuan Banjir di Lebong

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, peristiwa ini bermula saat HE diminta oleh warganya yang berinisial BB untuk datang ke rumahnya beberapa waktu yang lalu. Saat itu melalui sambungan telepon, BB meminta bantuan Kades untuk mengurus KTP, lantaran tidak ada rasa curiga sedikitpun Kades pun datang ke rumah HE dengan maksud ingin membantu warganya itu.

Singkat cerita, Kades HE yang saat itu tiba di kediaman BB kemudian dipersilahkan untuk duduk. Sementara BB sendiri pergi meninggalkan Kades dan mengaku akan menemuinya lagi beberapa saat. Kades yang saat itu menunggu, tanpa sengaja melihat adanya sebuah botol yang juga ada pipet di dalamnya. Lantaran dipicu rasa penasaran, Kades HE kemudian memegang benda tersebut.

BACA JUGA:Segini Total Kerugian Akibat Peristiwa Kebakaran Rumah Warga Desa Kandang!

Naasnya saat Kades memegang benda tersebut, BB secara diam-diam merekam video dari sudut lain tanpa sepengetahuan Kades. Alhasil rekaman inilah yang kemudian viral dan membuatnya dituduh sebagai orang yang tengah menggunakan narkoba.

"Sore ini (Jum'at), saya putuskan untuk melaporkan tuduhan tersebut. Karena nama baik saya sudah dikotori oleh orang yang sudah tidak berniat baik kepada saya," singkat Kades.

Sumber: