Shalat di Masjid Agung Baitul Hikmah, Bupati Minta Masyarakat Tingkatkan Taqwa dan Kerukunan

Shalat di Masjid Agung Baitul Hikmah, Bupati Minta Masyarakat Tingkatkan Taqwa dan Kerukunan

Shalat di Masjid Agung Baitul Hikmah, Bupati Minta Masyarakat Tingkatkan Taqwa dan Kerukunan--Jimmy Mayhendra

Shalat di Masjid Agung Baitul Hikmah, Bupati Minta Masyarakat Tingkatkan Taqwa dan Kerukunan

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU melaksanakan shalat Idul Fitri 2024 di Masjid Agung Baitul Hikmah di Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Rabu 10 April 2024.

Dalam pelaksanaannya, bupati mengingatkan agar masyarakat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan terus menjalin hubungan baik serta mempererat kerukunan antar sesama.

"Memaknai Idul Fitri 2024 ini, saya mengingatkan masyarakat agar meningkatkan ketaqwaan kepada sang pencipta. Disamping itu juga kami minta agar masyarakat bersama-sama untuk menjalin hubungan baik dan mempererat kerukunan antar sesama," ujar bupati.

BACA JUGA:Bawa Balita, Mobil Warga Rejang Lebong Terbang dan Menghantam Tiang Listrik

Orang nomor 1 di Kabupaten Kepahiang ini juga menambahkan bahwa dirinya atas nama pribadi dan juga nama pemerintah daerah, menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

"Atas nama pribadi dan juga pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat lebaran. Kami mohon maaf lahir dan batin jika ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan di hati masyarakat," lanjutbya.

BACA JUGA:Terjadi Serentak, BPBD Catat Ada 6 Bencana Alam di Kepahiang Usai Dihantam Hujan Badai

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, shalat eid di Masjid Agung Baitul Hikmah ini dihadiri oleh, Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, sejumlah Kepala OPD dan jajaran Pemkab Kepahiang, Anggota DPRD Kepahiang beserta jajaran, TNI/Polri dan segenap unsur masyarakat.

Sumber: