Terkait Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi Perempuan, Polisi: Sudah ada Titik Terang!

Terkait Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi Perempuan, Polisi: Sudah ada Titik Terang!

Terkait Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi Perempuan, Polisi: Sudah ada Titik Terang!--Radarkepahiang.id

Terkait Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi Perempuan, Polisi: Sudah ada Titik Terang!

RK ONLINE - Penyelidikan terkait penemuan bayi perempuan yang ditemukan di pondok sawah, Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu masih terus berlanjut. Hasilnya saat ini Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu mendapatkan sebuah petunjuk yang mungkin saja bisa dijadikan sebagai sebuah titik terang.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK didampingi Kanit PPA, Bripka. Lola Winanda, SH mengungkapkan bahwa saat ini telah ada orang-orang yang dicurigai yang diduga terlibat. Kendati demikian, saat ini polisi belum bisa mengungkapkan siapa orang tersebut dan memilih untuk merahasiakannya sementara waktu.

"Titik terangnya memang sudah ada, namun kita belum bisa tertuju langsung ke orangnya," ujar Kanit PPA.

BACA JUGA:Tarif Parkir RSUD Kepahiang Dinilai Tidak Sesuai Fasilitas, BECEK!

Lebih lanjut dikatakan bahwa saat ini, titik terang tersebut baru sebatas berupa informasi yang sebelumnya telah dihimpun oleh Polres Kepahiang dari beberapa warga sekitar. Terkait barang bukti baru yang lebih kuar dan mungkin saja bisa menjadi sebuah petunjuk, saat ini polisi juga belum bisa membeberkannya.

"Saat ini titik terang tersebut dalam bentuk informasi saja, untuk barang bukti yang lebih kuat belum bisa kami sampaikan," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa, hingga Jumat 5 April 2024, jajaran Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus menyelidiki terkait penemuan bayi perempuan di pondok sawah beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:Mau Mengadopsi Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah, Penuhi Syarat Ini!

Disamping penyelidikan yang tengah berlanjut, saat ini polisi menyebutkan bahwa bayi perempuan malang yang sempat di rawat di RSUD Kepahiang itu, tengah dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Kanit PPA menuturkan bahwa saat ini bayi perempuan tersebut tengah mengalami demam yang diduga, disebabkan infeksi tali pusar yang diputus dengan menggunakan alat yang tidak steril.

"Kondisi bayi saat ini tengah sakit demam, diduga lantaran disebabkan infeksi tali pusar karena diputus dengan menggunakan alat yang tidak steril," ujar Kanit PPA.

BACA JUGA:Jatuh Sakit, Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah Terpaksa Dirawat, Ini Masalahnya!

Lola juga mengungkapkan bahwa diduga kuat bahwa tali pusar tersebut dipotong dengan menggunakan gunting kuku. Sebab gunting kuku tersebut ditemukan di dalam pondok bersamaan dengan saat penemuan bayi perempuan tersebut.

Sumber: