Tarif Parkir RSUD Kepahiang Dinilai Tidak Sesuai Fasilitas, BECEK!

Tarif Parkir RSUD Kepahiang Dinilai Tidak Sesuai Fasilitas, BECEK!

Tarif Parkir RSUD Kepahiang Dinilai Tidak Sesuai Fasilitas, BECEK!--Jimmy Mayhendra

Tarif Parkir RSUD Kepahiang Dinilai Tidak Sesuai Fasilitas, BECEK!

RK ONLINE - Masyarakat memuji inovasi baru yang diluncurkan oleh RSUD Kepahiang terkait penggunaan teknologi Parkir Elektronik. Namun pujian ini juga diiringi oleh kritik dan sejumlah saran yang diharapkan dapat diakomodir oleh pihak RSUD Kepahiang.

Salah satu saran yang diberikan yakni terkait tarif parkir yang seharusnya tetap menggunakan tarif lama. Masyarakat banyak yang tidak setuju dengan perubahan tarif parkir ini, ditambahlagi penambahan tarif setiap jam dianggap sangat membebani masyarakat.

BACA JUGA:Mau Mengadopsi Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah, Penuhi Syarat Ini!

"Harus sama tidak memberat kan, adanya pembayaran parkir wajar karena yang namanya jaga keamanan itu berat dan resikonya juga berat karena setiap yang parkir percaya 100 persen kendaraannya aman. Tapi tarifnya juga harusnya tidak memberatkan karena tidak semua yang parkir kondisi keuangannya bagus," tulis akun @Intan dalam kolom komentar unggahan PKRS RSUD terkait tarif baru parkir.

Sementara itu ada juga yang melirik soal fasilitas parkir di RSUD Kepahiang yang masih belum memadai, sehingga dengan demikian tarif parkir yang diletakkan oleh RSUD sekarang ini dianggap masih sangat tidak sesuai.

BACA JUGA:Jatuh Sakit, Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah Terpaksa Dirawat, Ini Masalahnya!

"Tempat parkirnya tolong dikasih atap dan lantainya disemen agar sesuai degan tarifnya," tulis @Aan Kdb.

"Yak kalu nak cak itu sesuaikan pulo yak kondisi area parkirannyo, disemen kek kasih atap misalkan, biar dak teraso rugi nian nak bayar pakir, iko motor masih panas kepanasan, ujan keujanan mano becek pulo. Helm masih keno ujan jugo, lhusus yang nginap lainkan karcis kek tarif parkirnyo jadi tau nian kalo ado keluargo yang nak nyari obat di luar tinggal tunjukan karcisnyo," tambah @Melinda Silvia.

Sumber: