Polres Kepahiang Terima 3 Laporan Pencurian, Kasat Reskrim: Pelakunya Hanya 1 Orang!

Polres Kepahiang Terima 3 Laporan Pencurian, Kasat Reskrim: Pelakunya Hanya 1 Orang!

Polres Kepahiang Terima 3 Laporan Pencurian, Kasat Reskrim: Pelakunya Hanya 1 Orang!--Jimmy Mayhendra

"BB kami temukan ada di rumah orang tuanya, memang masih sangat banyak. Ada yang sudah 3 bulan tidak diapa-apakan," ujar Sujud.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan tersangka memendam barang hasil curian ini, sebab saat ditemukan oleh polisi, barang hasil curian tersebut menumpuk di dalam karung goni yang digunakan pelaku saat tengah memulung.

BACA JUGA:Amalan 10 Hari Penghujung Puasa, Begini Tata Cara Shalat Lailatul Qadar

"Tidak tahu pasti alasannya apa, tapi yang jelas barang hasil curian itu juga tidak digunakan oleh tersangka, sebab masih menumpuk di dalam karung," lanjutnya.

Sementara itu saat menjalani press release di gedung Satreskrim Polres Kepahiang, tersangka DA mengaku bahwa barang-barang hasil curian itu dijual melalui media sosial facebook. Hanya saja selama 3 bulan beroperasi, baru gerinda dan juga tabung gas elpiji 3 Kg saja yang dijual olehnya.

"Baru gerinda dan tabung gas saja yang laku, saya jual barang-barang di facebook," kata tersangka.

BACA JUGA:Khusus Untuk Internet Rumahan, Modem Terbaru Huawei dan Telkomsel Orbit Star H2 Resmi Diluncurkan

Sebelumnya diketahui bahwa pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pemulung ini, ngaku nekat melakukan aksi bobol rumah lantaran sudah terlilit banyak hutang.

Kepada Radarkepahiang.id, tersangka mwngaku bahwa dirinya sudah lelah ditagih oleh debt collector. Mengingat jumlah hutang yang dimilikinya mencapai jutaan rupiah yang terdiri dari berbagai jenis pinjaman.

"Saya sudah capek ditagih debt collector, tidak ada jalan lain pak," singkat tersangka.

Sumber: