Luar Biasa! Kia EV9 Berhasil Raih Gelar WWCOTY 2024

Luar Biasa! Kia EV9 Berhasil Raih Gelar WWCOTY 2024

Luar Biasa! Kia EV9 Berhasil Raih Gelar WWCOTY 2024/--wwcoty.net

Luar Biasa! Kia EV9 Berhasil Raih Gelar WWCOTY 2024

RK ONLINE - Kia EV9 berhasil meraih penghargaan Women's Worldwide Car of the Year (WWCOTY) 2024, menjadikannya mobil terbaik yang dipilih oleh perwakilan wanita-wanita dari seluruh dunia.

 

Dalam ajang penghargaan WWCOTY 2024, melibatkan 75 jurnalis otomotif wanita dari 52 negara di lima benua. Dari hasil voting yang dilakukan, Kia EV9 muncul sebagai pemenang dari 63 pesaing lainnya.

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp, Kini Pengguna Bisa Menambahkan Musik ke Status Dengan Mudah

Para juri wanita ini memuji Kia EV9 sebagai terobosan baru di pasar kendaraan listrik, dengan alasan keterjangkauan, kemudahan penggunaan, dan daya tariknya yang luar biasa.

 

Kia diakui berhasil menciptakan SUV besar dengan sistem aerodinamika luar biasa dan berteknologi canggih, serta interior yang ramah keluarga dan pengalaman berkendara yang familiar.

 

Selain keserbagunaan dan performa yang tangguh, terutama dalam kondisi musim dingin yang menantang, juga menjadi aspek penilaian, di samping interior yang luas dan performa yang handal. Kia juga dipuji karena berhasil menghadirkan kendaraan listrik dengan efisiensi energi yang luar biasa.

BACA JUGA:Hyundai Perkenalkan Ioniq 5 N Line, Mobil Listrik Sporty dengan Tampilan Sangat Menggoda

Penghargaan Kia EV9 sebagai mobil terbaik versi Women's Worldwide Car of the Year 2024 membuat Kia meraih penghargaan ini berturut-turut. Sebelumnya, pada tahun 2023, Kia juga berhasil memenangkan penghargaan serupa melalui model Kia Niro.

 

Bagi Kia EV9, penghargaan WWCOTY 2024 melanjutkan prestasinya sebagai SUV listrik berbodi bongsor. Sebelumnya, Kia EV9 telah masuk dalam kategori 3 besar untuk penghargaan Car of the Year 2024, serta meraih gelar 'Mobil Keluarga' terbaik di Golden Steering Wheel 2023 dan dinobatkan sebagai Mobil Mewah di Jerman tahun 2024.

Sumber: