Gagah dan Agresif, Kia Facelift Kini Tampil Dengan Banyak Fitur Terbaru

Gagah dan Agresif, Kia Facelift Kini Tampil Dengan Banyak Fitur Terbaru

new kia pivanto facelift---(cdn.autowereld.nl)

Gagah dan Agresif, Kia Facelift Kini Tampil Dengan Banyak Fitur Terbaru

RK ONLINE - Pabrikan Kia akhirnya meluncurkan versi facelift dari generasi ketiga Picanto di seluruh dunia. City car ini hadir dengan desain yang lebih gagah dan agresif dibandingkan dengan model sebelumnya.

 

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, Picanto generasi ketiga pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan mendapatkan sedikit pembaruan pada tahun 2020. Facelift kedua dari Picanto ini mengadopsi bahasa gaya "Opposites United".

BACA JUGA:Trobosan Baru! Toyota Berencana Meluncurkan Baterai Mobil Listrik Yang Super Tahan Lama

Salah satu sorotan dari New Picanto ini adalah lampu depan berbentuk Y yang memberikan kesan yang lebih tegas dan sporty dengan pilihan menggunakan lampu LED. 

Bumper juga mengalami perubahan dengan adanya grille tiger nose yang dilapisi krom dan intake tengah yang lebih rumit dengan trim hitam mengkilap dan elemen yang sejajar dengan warna bodi.

 

Di bagian belakang, terdapat lampu belakang LED yang lebih panjang. Bumper belakang juga diperbarui dengan desain yang lebih tajam, termasuk reflektor yang lebih kecil di antara jala palsu, diffuser yang lebih agresif, dan tidak adanya pipa knalpot yang terlihat.

 

Untuk bagian kaki-kaki, model Picanto yang lebih rendah dilengkapi dengan pelek berukuran 14 inci, sementara versi tertinggi menggunakan pelek berukuran 16 inci yang dikombinasikan dengan 4 pilihan warna eksterior, yaitu Signal Red, Smoke Blue, Sporty Blue, dan Adventurous Green.

BACA JUGA: Marak Mobil Bekas Taksi, Ini Keuntungan dan Kekurangan Mobil Bekas Taksi atau Kredit Mobil Baru!

Di dalam kabin, tata letak dasbor tetap sama seperti generasi sebelumnya. Namun, layar infotainment Kia Connect berukuran 8 inci sekarang sudah kompatibel dengan Bluetooth, pengenalan suara online serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Sumber: