Hyundai Perkenalkan Ioniq 5 N Line, Mobil Listrik Sporty dengan Tampilan Sangat Menggoda

Hyundai Perkenalkan Ioniq 5 N Line, Mobil Listrik Sporty dengan Tampilan Sangat Menggoda

Hyundai Perkenalkan Ioniq 5 N Line, Mobil Listrik Sporty dengan Tampilan Sangat Menggoda/--moladin.com

Hyundai Perkenalkan Ioniq 5 N Line, Mobil Listrik Sporty dengan Tampilan Sangat Menggoda

RK ONLINE - Hyundai telah memperkenalkan varian terbaru dari mobil listriknya, Ioniq 5 N Line, yang menawarkan tampilan yang lebih sporty tanpa perubahan pada spesifikasi mesin.

 

Ioniq 5 N Line, sejalan dengan varian N sebelumnya, ditujukan untuk memenuhi permintaan akan gaya sporty yang menarik bagi pelanggan yang mencari pengalaman berkendara yang dinamis.

BACA JUGA:Bukan Sembarangan, Ini Cara Mengetahui Waktu yang Pas Berikut Tips Posting Konten di TikTok

Desain eksteriornya lebih agresif dan sporty dengan bumper unik dan side skirt yang stylish. Mobil ini dilengkapi dengan satu set velg aluminium khusus berukuran 20 inci untuk menonjolkan tampilan sporty.

 

Kabinnya juga mengusung desain eksklusif N Line dengan setir dan dashboard khusus, pedal metal eksklusif, headliner hitam, jok sport khusus berlogo N, jahitan kontras merah, dan dua pilihan penutup jok, menciptakan kesan imersif dan dinamis.

 

Selain Ioniq 5 N Line, Hyundai juga memperkenalkan versi facelift dari Ioniq 5 yang menawarkan peningkatan produk, fitur inovatif, dan perubahan desain. Mobil ini memiliki baterai lebih besar dengan kapasitas 84 kWh, meningkat dari versi sebelumnya yang hanya 77,4 kWh, sehingga memberikan jangkauan yang lebih jauh.

BACA JUGA:Tips dan Panduan Perawatan Mudah Untuk Kendaraan Warna Doff

Untuk meningkatkan tampilan dinamis dan performa aerodinamisnya, spoiler belakang telah diperpanjang 50 mm. Hyundai juga menambahkan velg baru yang lebih aerodinamis.

 

Di bagian interior, kabin Ioniq 5 facelift menawarkan fungsionalitas dan kenyamanan yang lebih baik. Tombol fisik telah ditambahkan di konsol tengah untuk mengoperasikan berbagai fungsi, sementara bantalan pengisi daya nirkabel ponsel telah dipindahkan ke bagian atas, meningkatkan kegunaan secara signifikan.

Sumber: