Kia Sonet Night Edition Diluncurkan, SUV Bertenaga dengan Tampilan dan Sentuhan Gelap

Kia Sonet Night Edition Diluncurkan, SUV Bertenaga dengan Tampilan dan Sentuhan Gelap

Kia Sonet Night Edition Diluncurkan, SUV Bertenaga dengan Tampilan dan Sentuhan Gelap/---www.mobil123.com

Kia Sonet Night Edition Diluncurkan, SUV Bertenaga dengan Tampilan dan Sentuhan Gelap

RK ONLINE - Kia pabrikan mobil ternama asal Korea Selatan, baru saja merilis varian terbaru dari SUV mereka, yaitu Kia Sonet Night Edition. Varian terbatas ini dijual dengan harga yang hampir sama dengan varian standarnya, sekitar Rp 349 jutaan.

 

Perbedaan antara Kia Sonet Night Edition dan varian standarnya, yang dikenal sebagai varian Premiere, hanyalah sedikit. Sesuai dengan namanya, Sonet Night Edition hadir dengan tampilan yang lebih gelap dan misterius.

BACA JUGA:Di India Toyota dan Suzuki Segera Meluncurkan Mobil Listrik, Indonesia?

Varian baru Sonet ini sebenarnya sudah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Namun, Kia memutuskan untuk memperkenalkannya kembali dalam acara Movement to Discover di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta.

 

"Akhirnya, kami memperkenalkan kembali Kia Sonet Night Edition di acara ini setelah kami pertama kali memperkenalkannya di IIMS. Ini adalah varian baru yang menarik," kata Ario Soerjo, Kepala Divisi Pemasaran dan Pengembangan PT Kereta Indo Artha (KIA).

 

Kia Sonet Night Edition datang dengan warna hitam yang mendominasi di bagian Tiger Nose Grille, Front Cover Fog Lamp, Front Lips Bumper, Side Body Moulding, dan Rear Lips Bumper. Selain itu, Kia juga menambahkan Rear Upper Spoiler berwarna hitam glossy sebagai aksesoris tambahan yang eksklusif hanya untuk Kia Sonet Night Edition.

BACA JUGA:Cara Mudah Cek Aplikasi Boros Baterai di Ponsel Android dan iPhone, Bisa Hemat Banyak!

Meskipun Kia Sonet Night Edition dijual dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari varian Premiere, yaitu sekitar Rp 3,5 jutaan, Kia memberikan promo khusus kepada calon pembeli yang datang ke acara Movement to Discover ini.

 

Selain memperkenalkan Sonet Night Edition, pada acara ini Kia juga memamerkan lini mobil lainnya, termasuk Carens dan Carnival untuk mobil berbahan bakar konvensional, serta EV6 dan EV9 untuk mobil listrik mereka. Dengan berbagai pilihan yang ditawarkan, Kia terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan opsi yang luas kepada konsumen mereka.

Sumber: