Edisi Terbatas! IIMS 2024 Hadirkan Hyundai Ioniq 5 Batik Edition

Edisi Terbatas! IIMS 2024 Hadirkan Hyundai Ioniq 5 Batik Edition

Edisi Terbatas! IIMS 2024 Hadirkan Hyundai Ioniq 5 Batik Edition/--www.hyundaimobil.co.id

Edisi Terbatas! IIMS 2024 Hadirkan Hyundai Ioniq 5 Batik Edition

RK ONLINE - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Hyundai meluncurkan edisi terbatas Hyundai Ioniq 5 Batik Edition, sebagai penghormatan atas hubungan Indonesia-Korea Selatan yang telah berlangsung selama 50 tahun. Edisi istimewa ini dianggap sebagai kolektor item karena hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 60 unit.

 

Salah satu wiraniaga di booth Hyundai IIMS 2024 mengungkapkan, "Per hari Jumat 23 Februari 2024 tersisa 15 unit untuk IONIQ Batik Edition." 

BACA JUGA:Toyota Rush 2024, Mobil Generasi Baru Dilengkapi Fitur dan Performa Terbaru

Meskipun harganya lebih tinggi sekitar Rp 100 juta dari varian biasa, penjualan Ioniq 5 Batik Edition telah mencapai 75 persen dari total unit yang tersedia.

 

Chief Operating Officer (COO) Hyundai Motors Indonesia (HMID) Franciscus Soerjopranoto menyatakan, "Ioniq 5 Batik kami diperkenalkan sebagai limited edition dan bisa menjadi koleksi bagi para penggemar." 

 

Motif Batik Kawung yang diusung oleh Hyundai Ioniq 5 Batik Edition melambangkan misi global Hyundai, 'Progress for Humanity', serta menjadi simbol kontribusi Hyundai dalam memperingati 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan.

BACA JUGA:Cara Masuk dan Keluar dari Safe Mode di HP Android, Panduan Praktis Pengguna!

Desain spesial Hyundai Ioniq 5 Batik Edition menampilkan motif Batik Kawung yang indah, yang meliputi area kap mesin, atap, sisi kendaraan, dan pintu bagian belakang. 

 

Motif tersebut juga meluas ke dalam kabin, menghiasi area jok dan arm rest dengan pola Batik Kawung berwarna abu-abu muda, serta ornamen logam yang menampilkan motif serupa pada jok, klakson, dan sandaran lengan.

Sumber: