Hyundai Creta Alpha, SUV Gagah dengan Varian Baru Dilengkapi Fitur Canggih

Hyundai Creta Alpha, SUV Gagah dengan Varian Baru Dilengkapi Fitur Canggih

Hyundai Creta Alpha, SUV Gagah dengan Varian Baru Dilengkapi Fitur Canggih/--hyundaimobil.co.id

Hyundai Creta Alpha, SUV Gagah dengan Varian Baru Dilengkapi Fitur Canggih

RK ONLINE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi menghadirkan varian baru dari Hyundai Creta, yaitu Hyundai Creta Alpha, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

 

Mobil ini menampilkan desain eksterior dan interior yang lebih gagah dan elegan, serta hadir dengan tiga pilihan warna baru yang mencolok, seperti Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

BACA JUGA:BYD Gebrak Pasar dengan Meluncurkan Mobil Listrik Hybrid Harga Murah, Cek Spesifikasinya!

Salah satu yang membuat Creta Alpha menonjol adalah penggunaan warna matte pada SUV tersebut, menjadikannya SUV pertama di kelasnya yang mengadopsi warna tersebut. Tidak hanya itu, perubahan terlihat pada aksen-aksen khusus Creta Alpha yang tidak dimiliki oleh model-model Hyundai Creta sebelumnya.

 

Creta Alpha dilengkapi dengan Door Spot Lamp dengan Logo Creta Alpha yang unik, emblem baru pada floor mat, dan front seat dengan embroidery spesial yang memberikan tampilan yang lebih berani. 

 

Ciri khas Hyundai tetap terpancar melalui Black Front Grille dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, Black Front Grille Garnish, dan Dark Monochrome Front H-emblem. Mobil ini juga dilengkapi dengan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Rear Combination Lights.

BACA JUGA:iBox Rilis Harga Terbaru iPhone 13 dan iPhone 14, Ada Diskon Hingga 1 Jutaan!

Tampilan sporty Creta Alpha semakin ditegaskan dengan adanya Single Tone Black Alloy Wheels berukuran 17 inci yang kokoh. Meskipun memiliki penampilan yang berbeda, namun dari segi performa, Creta Alpha masih mengusung mesin 1.500 cc dengan tenaga 113 Tk pada 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.500 rpm, seperti model sebelumnya.

 

Selain itu, Creta Alpha dilengkapi dengan fitur Hyundai Bluelink yang menghubungkan mobil dengan smartphone. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur mobil melalui smartphone, seperti menyalakan mesin, mengatur suhu AC, serta mengantisipasi aksi pencurian dengan notifikasi langsung ke smartphone pengguna. 

Sumber: