Hyundai Creta N Line, Tampil Sporty Dilengkapi Mesin Bertenaga Super

Hyundai Creta N Line, Tampil Sporty Dilengkapi Mesin Bertenaga Super

Hyundai Creta N Line, Tampil Sporty Dilengkapi Mesin Bertenaga Super/--www.financialexpress.com

Hyundai Creta N Line, Tampil Sporty Dilengkapi Mesin Bertenaga Super

RK ONLINE - Hyundai baru-baru ini menggebrak pasar otomotif India dengan peluncuran Creta N Line, sebuah varian yang menawarkan tampilan lebih boxy dan sporty, serta mesin yang lebih bertenaga.

 

Hyundai Creta N Line memiliki fasia yang berbeda dari varian standarnya. Perubahan paling mencolok adalah grill honeycomb yang lebih ramping di bagian bawah dan lampu depan yang terpisah. 

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Masalah Kerak Air Pada Mobil

Lambang Hyundai juga terlihat lebih kecil dan diposisikan lebih rendah daripada model Creta lainnya. Pelat selip dengan aksen aluminium juga tampak lebih besar, sementara bagian bawah bemper mendapatkan aksen merah yang menarik perhatian.

 

Di samping itu, perubahan lainnya termasuk side skirts yang lebih sporty dengan ekstensi bumper belakang yang dilengkapi dengan aksen berwarna merah. Mobil ini juga dibekali dengan pelek baru berukuran 18 inci, kaliper rem merah, knalpot kembar, dan beberapa emblem N Line yang melengkapi bagian belakang Mobil.

 

Sayangnya, Hyundai belum memperlihatkan interior dari Creta N Line.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Terbaru Ini Segera Dirilis, Samsung Galaxy A53, A55 dan A35!

Dalam hal mesin, Hyundai Creta N Line dibekali dengan mesin T-GDi 1.5 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 158 hp dan torsi 253 Nm. 

 

Mesin ini menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan dengan trim yang sudah ada sebelumnya. Mesin Turbo 1.5 T-GDi ini hadir secara eksklusif dengan transmisi otomatis DCT tujuh percepatan, namun menurut laporan dari Autocar India, opsi transmisi manual enam percepatan akan ditambahkan ke dalam pilihan varian.

Sumber: