IIMS 2024 Akan Segera Dibuka, Beberapa Mobil Baru Bakal Dirilis, Cek Daftarnya!

IIMS 2024 Akan Segera Dibuka, Beberapa Mobil Baru Bakal Dirilis, Cek Daftarnya!

IIMS 2024 Akan Segera Dibuka, Beberapa Mobil Baru Bakal Dirilis, Cek Daftarnya!/--www.jawapos.com

IIMS 2024 Akan Segera Dibuka, Beberapa Mobil Baru Bakal Dirilis, Cek Daftarnya!

RK ONLINE - Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera digelar. Beberapa agen pemegang merk (APM) telah mengungkap bahwa mereka akan merilis beberapa mobil baru dalam acara tersebut, yang berlangsung mulai 15 hingga 25 Februari di JiExpo Kemayoran.

 

Parbikan China BYD Indonesia akan membuat debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Honda akan menampilkan program terbarunya, dan Hyundai akan memiliki area booth eksklusif serta Hyundai Service Point.

BACA JUGA:Honda HR-V 2024, Mobil Baru Dilengkapi Fitur Canggih dan Desain Modern

MG juga akan merilis kendaraan listrik baru, sementara Mitsubishi akan memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport, dan XFORCE. Suzuki juga akan meluncurkan produk baru di IIMS 2024, sementara Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan.

 

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menegaskan target untuk jumlah pengunjung dan transaksi selama 11 hari acara tersebut.

 

Berikut adalah daftar mobil-mobil yang akan dirilis di Indonesia pekan depan:

BACA JUGA:New Toyota Rush 2024, Kombinasi Inovasi dan Kenyamanan Dalam 1 Mobil

- Hyundai: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berencana untuk menghadirkan lima model kendaraan baru di tahun 2024, dua di antaranya akan diperkenalkan pada IIMS 2024.

- MG: MG akan menambah mobil listrik baru di IIMS 2024, selain dari dua mobil listrik yang sudah ada di Indonesia.

- Suzuki: Suzuki akan meluncurkan lebih dari satu produk baru di IIMS 2024, dengan kemungkinan salah satunya adalah Suzuki Jimny 5-pintu.

Sumber: