Berinisial JU, Begini Pengakuan Pria Misterius yang Ditangkap Polisi Karena Ngamuk di TPS Padang Lekat!

Berinisial JU, Begini Pengakuan Pria Misterius yang Ditangkap Polisi Karena Ngamuk di TPS Padang Lekat!

Berinisial JU, Begini Pengakuan Pria Misterius yang Ditangkap Polisi Karena Ngamuk di TPS Padang Lekat!--Jimmy Mayhendra

Berinisial JU, Begini Pengakuan Pria Misterius yang Ditangkap Polisi Karena Ngamuk di TPS Padang Lekat!

RK ONLINE - Hingga Kamis 15 Februari 2024, jajaran Polsek Kepahiang, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih menahan pria misterius yang sempat ngamuk di TPS Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. 

Pria yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya ini, ternyata berinisial JU dan merupakan warga Kelurahan Padang Lekat itu sendiri.

BACA JUGA:Dari Subuh Sirekap Down, Hasil Penghitungan Suara Sementara Pilpres dan Pileg Stagnan

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Kepahiang, pria berinisial JU ini mengaku, dirinya nekat melakukan aksi kekerasan dan merusak barang-barang di TPS Padang Lekat tersebut karena dalam kondisi pengaruh minuman keras.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Reka Geoffany, S.Trk menerangkan jika sebelum melakukan aksi brutal ini, JU memang sempat nongkrong dan mengkonsumsi minuman keras. Kemudian dalam kondisi mabuk, pria berinisial JU ini berencana untuk pulang ke rumahnya.

BACA JUGA:KPU Kepahiang Distribusikan Semua Logistik TPS Pemilu 2024, Totalnya Ada 22 Armada!

"Jadi memang dia ini nongkrong dan mengkonsumsi minuman keras, sehingga sewaktu pulang memang dalam keadaan mabuk," ujar Reka.

Sebelumnya aksi brutal pria berinisial JU ini sempat diduga berkaitan dengan hasil Pilpres atau Pileg dalam Pemilu 2024 yang baru saja berlangsung. Namun setelah melalui proses pemeriksaan, Kapolsek Kepahiang ini memastikan kalau aksi nekat tersebut murni akibat pengaruh minuman keras.

BACA JUGA:Disemprot Langsung Sembuh, Begini Solusi Cepat Mengatasi Rasa Nyeri dan Sakit Gigi yang Jarang Diketahui

Menurut Reka, aksi yang sempat menghebohkan warga di TPS Padang Lekat dan sekitarnya tersebut, semata-mata karena pria berinisial JU ini mengkonsumsi minuman keras dan dalam kondisi mabuk berat.

"Murni karena mabuk. Sebab sebelum melakukan aksinya tersebut, yang bersangkutan memang mengkonsumsi minuman keras. Secara kebetulan melintasi TPS yang ada di Kelurahan Padang Lekat. Melihat petugas KPPS yang masih bekerja, JU langsung mendatanginya dan melakukan aksi penganiayaan terhadap seorang ibu-ibu dan merusak beberapa barang yang ada di TPS," lanjutnya.

BACA JUGA:Mau Tahu Waktu yang Tepat Untuk Minum Vitamin, Simak Ulasannya Berikut Ini!

Sementara itu untuk diketahui kalau aksi brutal yang dilakukan pria berinisial JU ini, sempat dihalangi oleh orang tua JU itu sendiri. Hanya saja pelaku yang sudah dalam kondisi mabuk berat ini, tidak menghiraukannya dan terus melakukan penganiayaan dan pengrusakan di TPS Padang Lekat.

Sumber: