Pameran Otomotif IIMS 2024 Tampilkan Sepeda Motor Baru dari Berbagai Merek, Ini Dia!

Pameran Otomotif IIMS 2024 Tampilkan Sepeda Motor Baru dari Berbagai Merek, Ini Dia!

Pameran Otomotif IIMS 2024 Tampilkan Sepeda Motor Baru dari Berbagai Merek, Ini Dia!/--kompas.com

Pameran Otomotif IIMS 2024 Tampilkan Sepeda Motor Baru dari Berbagai Merek, Ini Dia!

RK ONLINE - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tidak hanya akan menjadi ajang untuk merayakan kehadiran mobil baru, tetapi juga menampilkan sejumlah sepeda motor terbaru dari berbagai merek ternama.

 

IIMS 2024 dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Antusiasme akan pameran ini tinggi, terutama karena berbagai merek motor terkemuka akan turut serta.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlanjur, Perhatikan Berikut Ini Kekurangan Toyota Rush 2024 yang Harus Diketahui

Beberapa merek motor yang akan ambil bagian dalam pameran ini antara lain Benelli, Keeway Motor, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, dan Peugeot.

 

Selain itu, juga akan ada sejumlah merek motor listrik yang ikut berpartisipasi, seperti Alva, Davigo, Gesits, Greentech, Mid West, Pacific, Polytron, Rakata, ZPT, Move, Yadea, Volta, United, SMEV, dan Selis.

 

Di antara merek-merek tersebut, beberapa akan memperkenalkan model motor baru dalam acara IIMS 2024. Berikut daftar merek dan motor baru yang akan diperkenalkan:

BACA JUGA:Bawa Perubahan Signifikan, Toyota Rush 2024 Mendapat Sorotan Positif dari Penggemar SUV

- Keeway - Benelli: Keeway akan memperkenalkan empat model motor baru dalam segmen TX Off Road Series dan TX Trail Bike. Setiap model menawarkan kubikasi dan fungsi yang berbeda.

 

- Alva: Merek motor listrik Alva akan meluncurkan motor baru, meskipun detail spesifikasinya belum diungkapkan secara detail.

Sumber: