Suzuki Nex II Crossover Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Suzuki Nex II Crossover Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Suzuki Nex II Crossover Hadir dengan Pilihan Warna Baru/--okuselatan.disway.id

Suzuki Nex II Crossover Hadir dengan Pilihan Warna Baru

RK ONLINE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah secara diam-diam meluncurkan pilihan warna baru untuk Nex II Crossover, menawarkan tampilan yang lebih segar bagi skutik petualang ini.

 

Mengutip dari akun Instagram resmi @suzukiindonesiamotor, Nex II Crossover Suzuki memperkenalkan tiga pilihan warna baru sejak akhir Februari 2024.

BACA JUGA:Nyaman dan Terjangkau, Ini Rekomendasi Mobil Daihatsu yang Cocok Untuk Mudik Lebaran

Dari segi penampilan, motor ini masih mempertahankan gaya skutik khas dengan sentuhan motor trail. Perbedaannya dengan Nex reguler terletak pada setang model Naked Handle Bar dan penggunaan ban All Terrain Tires.

 

Dari segi fitur, Nex II Crossover juga tetap menyuguhkan Digital Speedometer yang mudah terbaca baik siang maupun malam hari.

 

Tak hanya itu, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, dilengkapi dengan Covered Key serta Pocket & Hook untuk membawa barang bawaan.

BACA JUGA:Terkait Kabar Tentang Penutupan Gmail, Begini Penjelasan Google!

Dan yang tak kalah menarik, Nex II Crossover juga dilengkapi dengan jok model 2 Tone Seat Cover yang memberikan sentuhan sporty. Tersedia dalam pilihan warna Stronger Red, Pearl Ash Blue, dan Solid Black.

 

Teuku Agha, Kepala Departemen Penjualan & Pemasaran 2W, memastikan bahwa Nex II Crossover kini hadir dengan pilihan warna baru.

Sumber: