Dari Toyota Rush - Honda WR-V, Ini Sederet SUV Murah Pilihan Awal Tahun 2024

Dari Toyota Rush - Honda WR-V, Ini Sederet SUV Murah Pilihan Awal Tahun 2024

Dari Toyota Rush - Honda WR-V, Ini Sederet SUV Murah Pilihan Awal Tahun 2024 /--www.tunastoyota.com

Dari Toyota Rush - Honda WR-V, Ini Sederet SUV Murah Pilihan Awal Tahun 2024 

RK ONLINE - Awal Tahun 2024 membawa sejumlah opsi SUV terbaru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru. Berbagai model, termasuk Toyota Rush dan Daihatsu Terios, menawarkan pilihan kendaraan sporty dengan harga di bawah Rp300 juta.

 

Toyota Rush dan Daihatsu Terios: SUV Sporty untuk Keluarga

Kedua model ini, Toyota Rush dan Daihatsu Terios, menawarkan tempat duduk tiga baris, cocok untuk pemakaian keluarga. Di tahun 2023, Terios mengalami ubahan minor pada bagian eksterior, sementara Toyota Rush tetap stabil karena masih diminati oleh konsumen.

BACA JUGA:Toyota Rilis SUV Baru, All New Toyota Fortuner 2024 Terlihat Lebih Gagah dan Futuristik

Terios mendapatkan sentuhan baru dengan gril motif pixelated, aero kit, dan desain bemper baru pada tipe tertingginya. Pilihan warna yang menarik seperti Silver Metallic dan Greenish Gun Metal turut melengkapi opsi sebelumnya.

 

Sementara itu, Toyota Rush, meskipun belum mengalami perubahan, masih diminati karena versi yang beredar saat ini tetap dicari oleh konsumen.

 

Wuling Alvez: Opsi Modern dengan Fitur Canggih

Salah satu opsi baru adalah Wuling Alvez, hadir dengan fitur-fitur modern seperti WIND (Wuling Indonesian Command) dan ADAS (Advanced Driver Assistance System). Mesin 1.485 cc empat silinder DVVT DOHC menjamin tenaga 105 hp dengan torsi puncak 143 Nm.

BACA JUGA:New Toyota Fortuner VRZ, SUV Sporty Berdesain Mewah yang Memiliki Performa Unggul

Penyesuaian Harga di Awal Tahun 2024

Sumber: