Jetour Siap Gebrak Pasar Mobil Indonesia Melalui SUV Terbaru, Jetour X70P!

Jetour Siap Gebrak Pasar Mobil Indonesia Melalui SUV Terbaru, Jetour X70P!

Jetour Siap Gebrak Pasar Mobil Indonesia Melalui SUV Terbaru, Jetour X70P!/--paltv.disway.id

Jetour Siap Gebrak Pasar Mobil Indonesia Melalui SUV Terbaru, Jetour X70P!

RK ONLINE  - Merek mobil asal China, Jetour, siap menggebrak pasar otomotif di Indonesia dengan meluncurkan dua model SUV, salah satunya adalah Jetour X70P.

 

Jetour X70P merupakan SUV ukuran menengah yang dilengkapi dengan 7 tempat duduk. Model Jetour X70 pertama kali diperkenalkan di China pada tahun 2018, saat Jetour pertama kali berdiri di bawah Chery Motor.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Memori Penuh Lagi, Ini 8 Cara Mudah Mengatasi Memori Penuh di HP Android

Di pasaran dalam negeri China, Jetour X70 memiliki beragam varian, mulai dari X70S, Jetour X70S EV, Jetour X70 Coupe, Jetour X70M, dan Jetour X70 Plus yang dikenal sebagai model premium.

 

Dari segi eksterior, desain Jetour X70P mengikuti tren SUV masa kini. Bagian depannya menampilkan lampu depan yang ramping untuk memberikan kesan agresif, dilengkapi dengan gril besar dan lampu LED siang hari (DRL).

 

Sisi sampingnya memiliki proporsi yang menarik, dengan penampilan yang mirip dengan mobil Mazda. Perbandingan antara kaca dengan bodi mobil lebih besar, dan desain pilar C yang menyempit memberikan kesan bodi yang sporty.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Ini Cara Mudah Tes Kecepatan Internet WiFi dan Mobile Data

Bagian belakangnya terlihat elegan, dengan lampu belakang yang membentang dari sisi kiri ke kanan. Di bagian bawah, terdapat diffuser belakang yang menambah kesan sporty, lengkap dengan empat lubang pembuangan, dua di sisi kiri dan dua di sisi kanan.

 

Jetour X70P memiliki dimensi yang cukup besar, dengan panjang 4.749 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.720 mm. Jarak sumbu roda mencapai 2.720 mm, dan ground clearance minimum sebesar 210 mm.

Sumber: