Nissan Magnite 2024, Small SUV Dilengkapi Fitur Canggih yang Menawarkan Harga Sangat Terjangkau

Nissan Magnite 2024, Small SUV Dilengkapi Fitur Canggih yang Menawarkan Harga Sangat Terjangkau

Nissan Magnite 2024, Small SUV Dilengkapi Fitur Canggih yang Menawarkan Harga Sangat Terjangkau/--Carmudi.co.id

Nissan Magnite 2024, Small SUV Dilengkapi Fitur Canggih yang Menawarkan Harga Sangat Terjangkau

RK ONLINE- Sejak akhir tahun 2020, minat terhadap mobil Small SUV mengalami peningkatan signifikan, dan Nissan ikut meramaikan pasar dengan meluncurkan Nissan Magnite. Pertanyaannya, apa yang membuat Nissan Magnite menonjol, dan apakah layak untuk dibeli? Mari kita simak ulasan ini.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan SUV Stylish All New Rush 2024, Tampil Elegan dan Futuristik Serta Dilengkapi Fitur Canggih

Desain Modern dan Futuristik

Nissan Magnite 2024 memancarkan kesan modern dan futuristik melalui desain eksteriornya yang memukau. Lampu depan, sein, dan lampu kabut menggunakan teknologi LED, termasuk pada lampu sorot dan DRL.

 

Gril berukuran besar dengan warna hitam memberikan kesan gagah pada mobil ini. Dimensinya yang kompak (3.994 x 1.758 x 1.572 mm) tetap mempertahankan ciri khas SUV dengan ground clearance 205 mm. Tiga varian warna single tone dan varian two tone yang menawan tersedia untuk memenuhi selera konsumen.

BACA JUGA:Penguasa Kelas SUV Terendah, Berikut Ini Kelebihan dan Kelemahan Menonjol Toyota All New Rush

Interior Modern dan Canggih

Meski kompak, Nissan Magnite 2024 menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman untuk 4-5 orang. Dashboard dilengkapi dengan head unit layar sentuh 8 inci, sedangkan kemudi dilengkapi dengan tombol pengaturan setir dan fitur cruise control. 

 

Speedometer dengan layar TFT 7 inci memberikan informasi yang informatif. Instrumen panel AC digital dan berbagai penyimpanan seperti glovebox 10 liter, bottle holder, dan phone holder menambah kenyamanan. Bagasi dengan kapasitas 336 liter dan roof rail tambahan membuat Nissan Magnite cocok untuk perjalanan liburan.

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa All New Toyota Rush Jadi SUV Generasi Kedua yang Tetap Jadi Pilihan Populer

Performa Mesin Tangguh

Sumber: