Ini Alasan Mengapa All New Toyota Rush Jadi SUV Generasi Kedua yang Tetap Jadi Pilihan Populer

Ini Alasan Mengapa All New Toyota Rush Jadi SUV Generasi Kedua yang Tetap Jadi Pilihan Populer

Ini Alasan Mengapa All New Toyota Rush Jadi SUV Generasi Kedua yang Tetap Jadi Pilihan Populer/--www.newtoyotajakarta.com

Ini Alasan Mengapa All New Toyota Rush Jadi SUV Generasi Kedua yang Tetap Jadi Pilihan Populer

RK ONLINE - Toyota meluncurkan All New Toyota Rush, SUV generasi kedua, pertama kali di Indonesia pada tahun 2017. Model ini menampilkan sedikit perubahan dari generasi sebelumnya.

 

Meskipun memiliki kekurangan jika dibandingkan dengan pesaingnya, All New Toyota Rush tetap diminati di pasar mobil tanah air. Mesin yang kurang responsif, interior yang berisik, serta minimnya beberapa fitur adalah keluhan yang kerap dilontarkan oleh pemilik Toyota Rush. Namun, hal ini tidak menghentikan minat konsumen, bahkan model ini menjadi yang paling diminati di kelasnya.

BACA JUGA:Jadi SUV Terlaris, Tahukah Kamu Alasan Kebanyakan Orang Memilih Mobil Toyota Rush?

Ternyata, terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh All New Toyota Rush, hal-hal yang menjadi daya tarik tersendiri dan tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

 

Apa yang Membuat All New Toyota Rush Begitu Populer?

1. Penggerak Roda Belakang (RWD)

All New Toyota Rush masih menggunakan sistem penggerak roda belakang atau RWD, yang tidak umum diikuti oleh para kompetitornya. Keberadaan RWD dianggap mampu menghadapi tanjakan yang banyak ditemui di Indonesia, menjadi nilai tambah tersendiri bagi pengemudi.

BACA JUGA:Benarkah Toyota Rush Jadi Pilihan Kendaraan Modern Ternyaman Untuk Keluarga Saat Perjalanan Jauh?

2. Perawatan yang Mudah

Meskipun minim fitur jika dibandingkan dengan pesaingnya, All New Toyota Rush justru memperoleh keunggulan karena perawatannya yang lebih sederhana dan terjangkau. Keterbatasan fitur ini ternyata cocok dengan kebutuhan di Indonesia yang lebih simpel.

 

Sumber: