Penguasa Kelas SUV Terendah, Berikut Ini Kelebihan dan Kelemahan Menonjol Toyota All New Rush

Penguasa Kelas SUV Terendah, Berikut Ini Kelebihan dan Kelemahan Menonjol Toyota All New Rush

Penguasa Kelas SUV Terendah, Berikut Ini Kelebihan dan Kelemahan Menonjol Toyota All New Rush/--www.toyotategalcenter.com

Penguasa Kelas SUV Terendah, Berikut Ini Kelebihan dan Kelemahan Menonjol Toyota All New Rush

RK ONLINE - Toyota All New Rush generasi kedua telah memantapkan posisinya sebagai raja di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dengan popularitas yang terus bertahan hingga saat ini. Diluncurkan pada akhir 2017, model ini telah menjadi favorit di pasar mobil keluarga berkat kemampuannya menampung hingga 7 penumpang.

BACA JUGA:Jadi SUV Terlaris, Tahukah Kamu Alasan Kebanyakan Orang Memilih Mobil Toyota Rush?

Apa yang membuat Toyota All New Rush begitu diminati?

Kelebihan yang Memikat

1. Desain Kokoh dan Fungsional

Dibandingkan dengan saingannya, Honda BR-V, Toyota Rush generasi kedua menawarkan desain yang kokoh dengan kesan SUV yang lebih kuat. Meskipun konsep ban serep pada pintu belakang memberikan kesan khas pada model ini, penggunaan ban serep di bawah kendaraan membantu memperluas ruang kabin belakang dan bagasi, menambah kesan fungsional.

BACA JUGA:Benarkah Toyota Rush Jadi Pilihan Kendaraan Modern Ternyaman Untuk Keluarga Saat Perjalanan Jauh?

2. Ground Clearance Tinggi

Dengan ground clearance mencapai 220 mm, All New Rush unggul dari para pesaingnya. Bahkan, tinggi ini melampaui Mitsubishi Pajero Sport. Toyota berhasil menyempurnakan suspensi generasi ini untuk kenyamanan yang lebih baik, bahkan dari generasi sebelumnya.

 

3. Penggerak Roda Belakang (RWD)

Keberadaan sistem penggerak roda belakang atau RWD memberikan ketenangan saat menghadapi medan menanjak dengan penumpang penuh. Fitur ini sudah menjadi ciri khas sebuah SUV yang diadopsi oleh Toyota Rush sejak generasi pertama.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024, Generasi Baru Dilengkapi Fitur Modern dan Performa Lebih Tangguh

Sumber: