Biar Cepat Diterima! Ini Langkah Mudah Melamar Pekerjaan Lewat Email

Biar Cepat Diterima! Ini Langkah Mudah Melamar Pekerjaan Lewat Email

Biar Cepat Diterima! Ini Langkah Mudah Melamar Pekerjaan Lewat Email/--www.istockphoto.com

BACA JUGA:SK PPPK Bisa Jadi Jaminan Pinjaman Bank, Berikut Keuntungan, Risiko dan Tips Mengajukan Pinjaman Bank

5. Sertakan Lampiran Dokumen

Setelah menulis isi email, jangan lupa lampirkan dokumen yang dibutuhkan. Pastikan dokumen-dokumen tersebut berbentuk PDF dan mudah dibuka oleh penerima.

 

6. Koreksi Email Sebelum Dikirim

Sebelum mengirim email, pastikan kamu telah mengecek kembali tata bahasa serta kebenaran informasi yang disampaikan.

 

Tips Penting Melamar Lewat Email

BACA JUGA:7 Tips Menjaga Kualitas Tidur, Salah Satunya Adalah Ganti Kasur Tidur

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat melamar pekerjaan lewat email:

- Pastikan alamat email penerima benar.

- Tulis subjek email yang sesuai dan jelas.

- Sertakan nama dan posisi yang dilamar pada subjek email.

- Jangan mengulang informasi yang sudah ada di CV dalam email lamaran.

- Jangan lupa untuk menyertakan ucapan terima kasih pada penutup email.

Sumber: