Capai Rp 1,2 Miliar Transaksi, PLN S2JB Dorong Pertumbuhan UMKM Binaan

Capai Rp 1,2 Miliar Transaksi, PLN S2JB Dorong Pertumbuhan UMKM Binaan

Capai Rp 1,2 Miliar Transaksi, PLN S2JB Dorong Pertumbuhan UMKM Binaan/--istimewah

"Ini komitmen Mentri BUMN untuk mensupport UMKM dengan cara dihimpun, dibina, diberikan pendanaan, diberikan tempat untuk pameran. Nantinya bisa berkesempatan ikut pameran di Jakarta sampai luar negeri. Pokoknya kita mau kasih yang terbaik untuk UMKM," lanjutnya.

Disisi lainnya Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris S.Sos, MH juga turut mengapresiasi atas terselenggaranya Karya Nyata Festival Vol 4.0 di Rumah BUMN PLN ini. Acara ini menurut gubernur, menjadi bukti nyata kolaborasi yang luar biasa antara pemerintah, Kementerian BUMN, PLN dan juga masyarakat dalam upaya memajukan perekonomian masyarakat. 

BACA JUGA:Pulang Dari Labuan Bajo, Kepala Disperinaker Kepahiang Meninggal Dunia

"Terimakasih kepada Rumah BUMN dan PLN yang selalu turut aktif  dalam melakukan kegiatan untuk mendorong pertumbuhan UMKM dan semoga akan terus berkelanjutan hingga semakin banyak masyarakat Jambi terutama UMKM mendapat manfaatnya," sampai Gubernur.

 

Sementara itu dalam sambutannya, Manager PLN UP3 Jambi, Ediwan, menyatakan PLN S2JB bahwa Jambi berkomitmen untuk terus menjadi agen dalam menciptakan kolaborasi untuk mendukung pertumbuhan dan kegiatan kreatif ekonomi lokal. 

 

“Kami berharap Karya Nyata Festival Vol 4.0 dapat menjadi pijakan untuk lebih banyak inovasi, pertumbuhan ekonomi, dan sinergi yang memajukan para pelaku UMKM mitra binaan PLN ke arah yang lebih baik.” ungkap Ediwan.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024: Daftar Syarat Lulusan Unggulan dan Penyandang Disabilitas

Manager Rumah BUMN Kepahiang dan Jambi, Agung Yudha Prawira, sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra, sponsor dan semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi, juga berharap agar kegiatan ini menjadi pemicu untuk lebih banyak inisiatif positif, kolaborasi, dan pencapaian luar biasa di masa depan

 

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih atas semua support dan bantuan Kementerian BUMN, PLN, pemerintah dan dukungan dari Yayasan BUMN, Pertamina, Bank BNI, Telkom Indonesia, PNM, Bank Mandiri, Bulog, Bukit Asam, PTPN IV, Pelindo dan Jasa Marga juga kepada mitra UMKM dan semua pihak yang sudah turut membantu pelaksanaan kegiatan. Kami berharap semangat kebersamaan ini akan terus berkobar dan Karya Nyata Festival Vol 4.0," pungkasnya. Ucap Agung.

Sebagai bukti nyata bahwa kegiatan ini berdampak besar pada masyarakat disampaikan langsung oleh Fahmi, salah satu peserta UMKM. Dirinya merasa beruntung dan bersyukur dapat menjadi bagian dari Karya Nyata Festival Vol 4.0 di Jambi ini.

Sumber: