Xiaomi Perkenalkan Monitor Gaming Terbaru, G27i Berdesain Lebih Lebih Minimalis

Xiaomi Perkenalkan Monitor Gaming Terbaru, G27i Berdesain Lebih Lebih Minimalis

Xiaomi Perkenalkan Monitor Gaming Terbaru, G27i Berdesain Lebih Lebih Minimalis/--www.mi.com

Xiaomi Perkenalkan Monitor Gaming Terbaru, G27i Berdesain Lebih Lebih Minimalis

RK ONLINE - Xiaomi kembali menghadirkan produk unggulan mereka di dunia monitor. Setelah seri monitor kantoran, perusahaan asal China ini memperkenalkan Gaming Monitor G27i.

 

Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, menyoroti salah satu keunggulan utama monitor gaming Xiaomi, yaitu desainnya yang elegan tanpa terkesan berlebihan seperti monitor gaming pada umumnya.

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Redmi 13C 4G, Smartphone Terjangkau Berbekal Fitur Canggih

"Dalam desainnya yang minimalis, meskipun disebut gaming, Xiaomi tetap mempertahankan kesan minimalis yang khas," ujar Calvin dalam acara showcase produk AIoT Xiaomi.

 

Perangkat ini menggunakan panel IPS LCD dengan layar berukuran 27 inci, resolusi 1920 x 1080, tingkat kecerahan 250 nits, dan response time 1ms.

 

Xiaomi Gaming Monitor G27i juga mendukung color gamut sRGB hingga 99%, HDR10, serta AMD Freesync. Refresh rate-nya mencapai 165Hz, sesuai standar monitor gaming, memberikan pengalaman visual yang lebih lancar bagi para pengguna.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Meluncur di Indonesia, Performa Cepat Harganya Sangat Terjangkau

"Bagi para gamer atau yang suka hiburan melalui game, refresh rate 165Hz memberikan gambar yang lebih smooth dan cepat, tanpa lag," jelas Calvin.

 

"Kehadirannya sangat penting terutama dalam game kompetitif seperti first person shooter atau esports. Dengan refresh rate yang tinggi, respon terhadap musuh akan lebih responsif," tambahnya.

Sumber: