Xiaomi Pad 6 Meluncur di Indonesia, Performa Cepat Harganya Sangat Terjangkau

Xiaomi Pad 6 Meluncur di Indonesia, Performa Cepat Harganya Sangat Terjangkau

Xiaomi Pad 6 Meluncur di Indonesia, Performa Cepat Harganya Sangat Terjangkau/---www.blibli.com

Xiaomi Pad 6 Meluncur di Indonesia, Performa Cepat Harganya Sangat Terjangkau

RK ONLINE - Xiaomi resmi memperkenalkan tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6, di Indonesia pada hari Selasa, 8 Agustus 2023. tablet ini menawarkan berbagai peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, Xiaomi Pad 5 yang telah dirilis pada tahun 2021.

 

Xiaomi Pad 6 dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp 5 juta untuk varian 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan. Xiaomi juga menyediakan penawaran khusus untuk paket bundling yang mencakup keyboard dan stylus, memberikan fleksibilitas tambahan bagi calon pembeli.

BACA JUGA:Oppo Rilis Smartphone Terbaru Find N3 Flip Untuk Pasar Global

Berikut adalah rangkuman spesifikasi Xiaomi Pad 6:

- Layar: Xiaomi Pad 6 hadir dengan layar LCD seluas 11 inci, dengan resolusi WQHD Plus (2.880x1.800 piksel), refresh rate 144 Hz, tingkat kerapatan piksel 309 PPI, dan tingkat kecerahan maksimal 550 nits. Layar ini juga mendukung color gamut DCI-P3, serta memiliki sertifikasi cahaya biru rendah dari TÜV Rheinland. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision, serta dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3.

 

- Kamera: Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan kamera depan 8 MP (f/2.2) dan kamera belakang 13 MP (f2.2), dengan kamera belakang ditempatkan dalam modul persegi yang memiliki sudut membulat di keempat sudutnya. Terdapat juga lampu kilat LED sebagai pendukung.

 

- Kinerja: Xiaomi Pad 6 ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 Mobile Platform dengan arsitektur 7 nm. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5 sebesar 8 GB dan penyimpanan UFS 3.1 seluas 256 GB.

BACA JUGA:Oppo A18 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi, Harganya Terjangkau!

- Baterai: Tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 8.840 mAh, dan mendukung pengisian daya cepat 33 watt melalui port USB-C.

 

Sumber: