Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi A3, Smartphone Entry-Level Banyak Fitur Unggulan

Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi A3, Smartphone Entry-Level Banyak Fitur Unggulan

Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi A3, Smartphone Entry-Level Banyak Fitur Unggulan/--viva.id

Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi A3, Smartphone Entry-Level Banyak Fitur Unggulan

RK ONLINE - Xiaomi, vendor smartphone asal China, telah mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya, Redmi A3, di Indonesia pada pekan lalu.

 

Ponsel ini, yang sebelumnya telah dirilis di India pada 15 Februari 2024, menawarkan sejumlah perbedaan signifikan untuk pasar Indonesia, termasuk dalam konfigurasi RAM dan media penyimpanan serta pilihan warna.

BACA JUGA:Harga iPhone 13 Turun Drastis, Apakah Masih Worth It Untuk Dimiliki?

Spesifikasi Xiaomi Redmi A3 di Indonesia

Xiaomi Redmi A3 hadir dengan modul kamera belakang berbentuk lingkaran besar yang mencerminkan desain yang lebih modern dan premium. Modul tersebut memuat kamera utama 8 MP yang diperkuat oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

 

Sementara itu, kamera selfie 5 MP terletak dalam modul menyerupai tetesan air dengan fitur soft light ring dan mode Selfie Beautify, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil yang optimal bahkan dalam kondisi cahaya minim.

 

Layar 6,71 inci Redmi A3 dengan refresh rate 90 Hz, meningkatkan pengalaman pengguna dengan tampilan yang lebih halus dan responsif. Fitur tambahan seperti Night Light mode dan DC Dimming meningkatkan kenyamanan pengguna dengan mengurangi cahaya biru dan flicker.

BACA JUGA:Wow! Harga iPhone Turun Drastis, Buruan Beli Gadget Baru Sekarang

Ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G36, ponsel ini memiliki kapasitas RAM dan storage 4 GB/128 GB, yang bisa diperluas hingga 8 GB dengan virtual RAM dan 1 TB menggunakan kartu microSD.

 

Sumber: