Tata Tertib Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkes 2023

Tata Tertib Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkes 2023

Tata Tertib Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkes 2023/---www.hantaran.co

Tata Tertib Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkes 2023

RK ONLINE - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan Computer Assisted Test (CAT) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tahun 2023 telah ditetapkan dengan beberapa aturan yang penting bagi peserta.

 

Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkes 2023

Ujian SKB CAT CPNS Kemenkes 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 22 Desember 2023. Tes ini akan berlangsung di beberapa kantor regional BKN yang tersebar di 29 Provinsi di Indonesia. Peserta diharapkan mencetak Kartu Jadwal Ujian SKB CAT pada laman casn.kemkes.go.id untuk mengetahui jadwal dan lokasi tes dengan tepat.

BACA JUGA:Persiapan Penting dan Tips Sukses Ujian SKB CAT CPNS Kemenkumham 2023

- Aturan Penting Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkes 2023

Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS): Peserta dianjurkan untuk menjaga pola makan seimbang, minum air cukup, melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit sehari, mengelola stres, dan beristirahat cukup (minimal 7 jam) guna meningkatkan daya tahan tubuh.

 

- Persiapan Sebelum Ujian: Peserta yang menggunakan kendaraan diharapkan berhenti di drop zone yang telah ditentukan. Dilarang masuk ke dalam area lokasi ujian atau berkumpul di sekitar lokasi untuk menghindari kerumunan.

 

- Persyaratan saat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang:

Membawa dokumen seperti Kartu Peserta Ujian Seleksi CASN 2023, Kartu Jadwal Ujian SKB CAT CPNS Kemenkes 2023, KTP elektronik atau surat pengganti, alat tulis pribadi, dan perlengkapan pribadi sesuai kebutuhan.

Peserta harus berpakaian sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Sumber: