Segar dan Bugar, Resep dr Zaidul Akbar Mampu Membuat Tubuh Sehat dan Fresh Setiap Pagi

Segar dan Bugar, Resep dr Zaidul Akbar Mampu Membuat Tubuh Sehat dan Fresh Setiap Pagi

Segar dan Bugar, Resep dr Zaidul Akbar Mampu Membuat Tubuh Sehat dan Fresh Setiap Pagi/---youtube/@drzaidulakbarofficial

Segar dan Bugar, Resep dr Zaidul Akbar Mampu Membuat Tubuh Sehat dan Fresh Setiap Pagi

RK ONLINE - Menjaga tubuh agar tetap segar dan bugar, ternyata tidak lepas dari kebiasaan tidur yang cukup dan konsumsi makanan sehat. Sebelum tidur, terdapat sebuah resep rahasia yang bisa menjadikan tubuh tetap segar dan bugar setiap pagi hari.

 

Dokter dan pendakwah, dr Zaidul Akbar, mengungkapkan bahwa selain tidur cukup atau mengikuti sunnah tidur setelah shalat Isya, ada resep herbal yang disarankan untuk menjaga kesehatan tubuh.

 

Dalam sebuah video di kanal YouTube resminya, dr Zaidul Akbar menjelaskan kebutuhan tubuh akan beberapa zat seperti asam amino, probiotik, prebiotik, serta rempah-rempahnya. Ia menekankan bahwa semakin sederhana pengolahan makanan yang dikonsumsi, semakin baik makanan itu. Idealnya, makanan tidak mengalami banyak pengolahan atau pemanasan tinggi.

BACA JUGA:Kesal Muka Jerawatan, Tenang dr Zaidul Akbar Bagikan Tips Menghilangkan Jerawat Menahun Secara Alami

Resep segar dan bugar yang disarankan dr Zaidul Akbar untuk pagi hari melibatkan serai, kunyit, dan madu. Caranya, serai dipotong, digeprek, diiris, kemudian diseduh dengan air panas ditambah kunyit dan madu. dr Zaidul Akbar menekankan bahwa minuman ini sangat sehat dan menyarankan untuk tidak bergantung pada minuman soda atau kemasan.

 

Beliau juga menyoroti pentingnya bersyukur dengan hasil bumi yang Allah berikan, terutama rempah-rempah. Menurutnya, apabila bersyukur dengan nikmat alam tersebut, akan mendapatkan banyak keberkahan.

 

Lebih lanjut, dr Zaidul Akbar mengungkapkan beberapa rempah yang penting bagi tubuh seperti kunyit, jahe, lengkuas, dan serai.

BACA JUGA:Rahasia Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Diungkap dr Zaidul Akbar

 

Sumber: