Rahasia Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Diungkap dr Zaidul Akbar

Rahasia Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Diungkap dr Zaidul Akbar

Rahasia Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Diungkap dr Zaidul Akbar /---www.shutterstock.com

Rahasia Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Diungkap dr Zaidul Akbar 

RK ONLINE - Munculnya uban sering kali diidentikkan dengan penuaan yang dapat memengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Namun, dr Zaidul Akbar, seorang praktisi pengobatan sunnah di Indonesia, membagikan resep alami untuk mengembalikan warna hitam pada rambut beruban tanpa menggunakan bahan kimia yang berpotensi merugikan.

 

Melalui saluran YouTube pribadinya pada Kamis, 14 September 2023, dr. Zaidul Akbar menekankan beberapa hal yang dapat membantu menjaga kehitaman alami rambut, seperti menghindari makanan tertentu seperti tepung, susu, minyak goreng, gula pasir, dan nasi putih.

BACA JUGA:Mentraktir Teman Menurut dr Zaidul Akbar Masuk Sebagai Amal Kebaikan yang Berdampak Luar Biasa

"Dalam video di kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, saya sarankan untuk menghindari semua produk yang berbasis tepung, susu, minyak goreng, dan gula pasir serta nasi putih," ungkap dr. Zaidul Akbar.

 

Selain itu, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk mengurangi konsumsi nasi putih dan meningkatkan asupan makanan yang kaya protein, baik protein hewani maupun nabati.

 

“Kita butuh protein, tapi tidak mesti protein hewan. Anda bisa dapatkan dari makanan nabati seperti kacang-kacangan,” jelasnya.

 

Kacang-kacangan seperti almond, walnut, dan pistachio sangat dianjurkan, namun dr. Zaidul Akbar menekankan untuk menghindari konsumsi kacang kedelai karena kandungan estrogen tingginya.

BACA JUGA:Anjuran dr Zaidul Akbar Cara Mengatasi Penumpukan Lemak pada Jantung Menggunakan Obat Herbal

Selain itu, dr. Zaidul Akbar juga menyoroti manfaat air rendaman kurma yang menyediakan nutrisi penting bagi tubuh. Menurutnya, air rendaman kurma memiliki efek yang luar biasa terhadap kesehatan tubuh.

Sumber: