Fitur Baru WhatsApp Dapat Bagikan Konten ke Instagram dan Facebook Stories Sekaligus

Fitur Baru WhatsApp Dapat Bagikan Konten ke Instagram dan Facebook Stories Sekaligus

Fitur Baru WhatsApp Dapat Bagikan Konten ke Instagram dan Facebook Stories Sekaligus/---www.freepik.com

Fitur Baru WhatsApp Dapat Bagikan Konten ke Instagram dan Facebook Stories Sekaligus

RK ONLINE - WhatsApp tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah konten ke WhatsApp Status dan Instagram Stories secara bersamaan. Fitur ini akan meminimalkan kesulitan bagi pengguna dalam mengunggah konten ke platform Meta tersebut.

 

Fitur ini, yang muncul dalam aplikasi WhatsApp Android versi beta 2.23.25.20, menjadi sorotan setelah ditemukan oleh situs WABetaInfo yang kerap mengungkapkan fitur-fitur baru WhatsApp.

BACA JUGA:Ternyata Mudah! Begini Cara Menggunakan Satu Nomor WhatsApp di Dua HP Sekaligus

Selain membagikan ke Instagram Stories, pengguna juga diberi opsi untuk membagikan status WhatsApp ke Facebook Stories secara bersamaan.

 

Baik WhatsApp Status, Facebook, maupun Instagram Stories adalah platform yang menyajikan konten foto atau video yang otomatis terhapus dalam waktu 24 jam.

 

fitur ini dapat diakses melalui menu "Settings" > "Privacy" > "Status" dalam aplikasi WhatsApp versi beta. Di bagian pengaturan "Siapa saja kontak WhatsApp yang diperbolehkan melihat WhatsApp Status," terdapat opsi baru yang disebut "Share my status update" yang memungkinkan pengguna untuk berbagi status ke Facebook dan Instagram.

BACA JUGA:WhatsApp Resmi Rilis Fitur Baru Pesan Suara Rahasia Yang Dapat Terhapus Secara Otomatis

Namun, untuk menggunakan fitur ini, pengguna diwajibkan memiliki akun Facebook dan Instagram yang terhubung dengan WhatsApp.

 

Fitur ini tampaknya opsional, di mana pengaturan berbagi konten dapat diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan pengguna.

Sumber: