Punya Senjata Api, Tersangka Pencurian Mobil Dikepung Tim Gabungan Dalam Selokan

Punya Senjata Api, Tersangka Pencurian Mobil Dikepung Tim Gabungan Dalam Selokan

Punya senjata api, tersangka pencurian mobil berhasil dikepung tim gabungan dalam selokan.--Radarkepahiang.id

Dikepung Tim Gabungan Dalam Selokan, Pelaku Pencurian Mobil Biasa Beraksi Menggunakan Senjata Api

RK ONLINE - Biasa beraksi menggunakan senjata api, DY tersangka pencurian mobil asal Lesung Batu, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel berhasil diringkus tim gabungan Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Rabu 29 November 2023. Pria yang terkenal beringas dalam melakukan aksi kejatan ini, berhasil ditangkap tim gabungan saat bersembunyi atau ngumpet dalam selokan.

BACA JUGA:Totalnya 22 TKP, Tersangka Pencurian Mobil Ini Nekat Beraksi Dekat Kantor Polisi, Ada 2 TKP Kepahiang

Kpaolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengatakan kalau saat saat penangkapan, tersangka pencurian mobil ini sangat tidak kooperatif. Bahkan untuk mengamankan warga Empat Lawang yang satu ini, Doni mengatakan jika tersangka sempat melakukan perlawanan dan mengancam keselamatan anggota yang saat itu melakukan penangkapan.

 

Oleh karena itu lanjut Doni, tersangka pencurian mobil ini terpaksa dilumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur. Pria yang kabarnya terlibat di 22 TKP ini, berhasil ditangkap setelah diberondong timah panas.

 

Bukan cuma itu, saat mengetahui kedatangan tim gabungan Polres Kepahiang, tersangka juga sempat berusaha menghindar dan berupaya menghilangkan jejak dengan cara bersembunyi atau ngumpet dalam selokan. Alih-alih lolos dari kejaran, tersangka yang saat itu meringkuk di dalam selokan, malah berakhir dikepung tim gabungan.

 

"Tersangka berhasil ditangkap dan diamankan ke Polres Kepahiang," terang Doni.

BACA JUGA:Dor Dor Dor! Tersangka Pencurian Mobil Ditembak dan Ditangkap Tim Gabungan Polres Kepahiang

Doni Juniansyah juga mengungkapkan jika selain melakukan pencurian, tersangka pencurian mobil yang berhasil ditangkap tim gabungan Polres Kepahiang ini juga kerap beraksi menggunakan kekerasan alias merampok.

 

"Bukan hanya melakukan aksi pencurian saja, tersangka juga sering kali beraksi menggunakan kekerasan," ucapnya.

Sumber: