Lagi 'Asik-Asik' Pelanggan Panti Pijat Plus Ditemukan Tewas, Mulutnya Berbusa!

Lagi 'Asik-Asik' Pelanggan Panti Pijat Plus Ditemukan Tewas, Mulutnya Berbusa!

Foto/betv.disway.id: Lagi 'Dipucuk Perut', Pelanggan Panti Pijat Ditemukan Tewas--DOK/Net

Lagi 'Asik-Asik' Pelanggan Panti Pijat Plus Ditemukan Tewas, Mulutnya Berbusa!

RK ONLINE - Entah harus iba atau seperti apa menyikapi peristiwa ini, pria paruh baya yang belakangan diketahui berinisial RE ditemukan tewas dengan mulut berbusa di salah satu panti pijat di kawasan Bentiring, Kota Bengkulu, Kamis 30 November 2023.

Pria yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahunan ini, diketahui tewas saat tengah 'asik-asik' alias saat sedang berhubungan intim bersama dengan SL yang merupakan salah satu karyawan yang memberikan jasa pijat plus-plus tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Komitmen Dukung Aksi Bela Palestina, Wabup: Sudah Saatnya Kita Bersatu!

Dilansir dari betv.disway.id, SL mengaku bahwa peristiwa ini bermula saat pria paruh baya ini datang ke Panti Pijat tersebut. Di tempat itu, pria paruh baya ini tiba sekira pukul 10.30 WIB dan menggunakan jasa pijat plus-plus SL dengan harga Rp 150 ribu.

Menurut kesaksian SL, sebelum melakukan hubungan badan, pria paruh baya ini sempat meminta untuk dibuatkan minuman. Usai terjadinya transaksi dengan membayar jasa panti pijat itu, pria paruh baya ini dan SL langsung masuk menuju ke dalam kamar untuk melakukan hubungan badan. 

BACA JUGA:Ini Silsilah Garis Keturunan Nabi Muhammad SAW di Indonesia

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, pria paruh baya yang tengah 'bercinta' bersama dengan SL tiba-tiba saja mengorok dan tak lama keluar busa dari mulutnya. Alih-alih pulang dengan rasa puas, pria paruh baya ini malah pulang menghadap ilahi. 

"Lagi ditengah itu, dia kemudian ngorok itu, sempat aku tampar namun tidak juga sadarkan diri," ujar SL dilansir dari betv.disway.id.

BACA JUGA:Digitalisasi Perpustakaan, Perpusda Wacanakan Penerapan Aplikasi E-Kepahiang

Peristiwa itu sontak saja membuat SL seketika ketakutan, dirinya kemudian langsung memanggil warga yang ada sekitar untuk meminta bantuan. Tidak lama berselang datang pihak kepolisian ke lokasi untuk mengamankan TKP dan memasang garis polisi. Hingga berita ini ditulis, polisi saat ini telah membawa jasad RE ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Betv.id dengan judul :Pria Paruh Baya Asal Bengkulu Utara Meninggal Usai Gunakan Jasa Pijat Rp150 Ribu

Sumber: