Samsung Galaxy A05s, Budget 2 Jutaan Dapat Smartphone Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi

Samsung Galaxy A05s, Budget 2 Jutaan Dapat Smartphone Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi

Samsung Galaxy A05s, Budget 2 Jutaan Dapat Smartphone Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi/---www.samsung.com

Samsung Galaxy A05s, Budget 2 Jutaan Dapat Smartphone Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi

RK ONLINE - Jika anda sedang mencari Smartphone terbaru dengan harga yang cukup tercangkau, maka pilihan tepat akan jatuh pada smartphone yang satu ini.

 

Smartphone yang menjadi pilihan terbaik dengan harga terjangkau ini yakni Samsung Galaxy A05s yang dirilis pada bulan september 2023 lalu, Samsung Galaxy A05s hadir dengan beberapa spesifikasi menarik, tentunya dengan harga yang ekonomis.

 

Samsung Galaxy A05s membawa spesifikasi menarik sejalan dengan harga yang ekonomis. Chipset Snapdragon 680 menjadi andalannya, yang sudah dikenal sejak tahun 2022 dan umum digunakan dalam HP entry-level.

BACA JUGA:Semua Fiturnya Unggulan, Kini Samsung Galaxy M34 5G Resmi Hadir di Indonesia

Ditambah lagi dengan RAM 6GB, Galaxy A05s memungkinkan untuk menjalankan berbagai aktivitas sederhana termasuk gaming ringan dengan lancar.

 

Dari segi tampilan, Samsung Galaxy A05s ini memiliki Layar FHD+ berukuran 6,7 inci dengan panel LCD IPS dan refresh rate 90Hz memberikan tampilan visual yang memukau, Sektor kamera hadir dengan tiga kamera utama di bagian belakang: 50MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13MP (wide).

 

Namun dengan spesifikasi ungulan tersebut tentunya tak lengkap jika sebuah smartphone tidak diperkuat dengan baterai 5.000 mAh dan fast charging 25W, memastikan perangkat ini siap menemani sepanjang hari.

BACA JUGA:Samsung Rilis Galaxy Tab A9 Series, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Berikut ini secara lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy A05s:

Sumber: