Semua Fiturnya Unggulan, Kini Samsung Galaxy M34 5G Resmi Hadir di Indonesia

Semua Fiturnya Unggulan, Kini Samsung Galaxy M34 5G Resmi Hadir di Indonesia

Semua Fiturnya Unggulan, Kini Samsung Galaxy M34 5G Resmi Hadir di Indonesia/---www.samsung.com

Semua Fiturnya Unggulan, Kini Samsung Galaxy M34 5G Resmi Hadir di Indonesia

RK ONLINE - Samsung telah merilis smartphone terbarunya, Galaxy M34 5G, di Indonesia pada hari Selasa 7 November 2023.

Sebelumnya, ponsel ini sudah diluncurkan ke pasar global pada awal Juli dan sukses dijual di India. Ini merupakan langkah Samsung untuk memperkenalkan produknya ke konsumen Indonesia setelah sekitar lima bulan sejak peluncuran global.

 

Samsung Galaxy M34 5G, yang masuk dalam segmen kelas menengah, adalah penerus dari Galaxy M33 yang telah dirilis pada bulan April 2022. Ponsel ini menonjolkan kapasitas baterai besar, mencapai 6.000 mAh, yang lebih besar daripada pendahulunya, Samsung M33 yang hanya memiliki kapasitas 5.000 mAh.

BACA JUGA:Samsung Rilis Galaxy Tab A9 Series, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, "Setelah pandemi berlalu, penggunaan smartphone di Indonesia kian intens untuk mendukung berbagai aktivitas digital. Untuk menjawab kebutuhan ini, Samsung menghadirkan Galaxy M34 5G dengan baterai besar 6.000mAh."

 

Baterai sebesar 6.000 mAh tersebut juga mendukung teknologi pengisian cepat (fast charging) 25 watt. Samsung mengklaim bahwa baterai dapat terisi sebanyak 43 persen dalam waktu 30 menit dan penuh dalam waktu 90 menit.

 

Samsung M34 5G juga menawarkan fitur unggulan lainnya, seperti triple camera dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Ilham menambahkan bahwa fitur-fitur tersebut memastikan penggunanya mampu membuat maupun menikmati konten dengan nyaman.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE Resmi Meluncur Global, Termasuk di Indonesia!

Ponsel Samsung Galaxy M34 5G memiliki desain bodi baru dengan elemen DNA Samsung S23. Ini adalah upaya Samsung untuk menyatukan desain belakang Galaxy A-series dan M-series dengan elemen Samsung S23. 

 

Sumber: