5 Deretan Hp Spek Handal, Jaminan Paling Unggul Hingga Akhir Tahun 2024

5 Deretan Hp Spek Handal, Jaminan Paling Unggul Hingga Akhir Tahun 2024

Daftar 5 deretan Hp spek handal, dijamin paling unggul tahun 2024--Istimewah

Radarkepahiang.id - Seiring perkembangan jaman teknologi, sejumlah merk Hp terus meningkatkan teknologi yang disematkan pada produk mereka. Penggiat ponsel pintar akan merasakan perkembangan ini dengan spesifikasi Hp terbaru yang memiliki inovasi menggiurkan.

Beberapa kualitas yang menjadi incaran pengguna android diantaranya kamera, konektivitas, baterai, kapasitas memori, operating system hingga standar spesifikasi yang mengalami transformasi. 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Hp Online Shop Kualitas Terbaik

Dengan spesifikasi modern tersebut, sejumlah smartphone canggih terus diburu pengguna ponsel pintar, terutama Hp yang memiliki spek handal dan mumpuni untuk berbagai kepentingan.

 

Berikut 5 deretan Hp spek handal tahun 2024 yang menawarkan kecanggihannya hingga akhir tahun ini, bahkan disebut-sebut Hp terbaik masa kini dan tercanggih di dunia:

1. Samsung Galaxy S24 Ultra

Hp Samsung Galaxy S24 Ultra dibanderol dengan harga Rp 19.999.000. Hp ini memiliki kelebihan performa kencang dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy. 

BACA JUGA:Bukan Samsung Oppo Xiaomi atau Vivo, Ternyata Ini Raja Hp Terkencang Tahun 2024!

Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki sistem pendingin yang lebih baik dari seri Samsung S23. Selain itu ada fitur Galaxy AI yang menunjang produktivitas serta kamera utama 200 MP dengan kemampuan foto yang sangat mumpuni.

 

Samsung Galaxy S24 Ultra ini dilengkapi dukungan Samsung DeX yang membuat tampilan mirip desktop. Dibekali pengisian cepat 45W, isi baterai hingga penuh cukup dalam waktu 70 menit. Selain itu Samsung Galaxy S24 Ultra didukung pembaruan software hingga tujuh tahun ke depan, desain bodi super mewah dan kokoh berlapis titanium. 

 

Layar flat dengan tampilan cerah dan jernih, dukung penggunan S-pen, suara speaker jernih dan kencang, baterai awet, ada dukungan reverse wireless dan wireless charging dan dibekali Wifi 7 untuk koneksi internet super kencang.

Sumber: