Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kepahiang Dihadiri Tamu Tak Diundang, Siapa?

Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kepahiang Dihadiri Tamu Tak Diundang, Siapa?

Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kepahiang Dihadiri Tamu Tak Diundang--Jimmy Mayhendra

Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kepahiang Dihadiri Tamu Tak Diundang, Siapa?

RK ONLINE - Rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap, Candra salah satu anggota DPRD Kepahiang dihadiri tamu tak diundang, Senin 20 November 2023.

Paripurna yang seharusnya dihadiri oleh sejumlah pemangku kepentingan ini, secara tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran tamu tak diundang. Bukan manusia, namun tamu tidak diundang yang dimaksud ini adalah seekor kucing putih yang saat itu, masuk dari salah satu pintu ruang rapat secara tiba-tiba.

BACA JUGA:Jarang Bepergian dan Dinyatakan Hilang, Begini Cerita Lengkap Mulyadi yang Hanya Tersisa Tulang Belulang

Menariknya kucing berwarna putih yang tidak diketahui asalnya ini, tidur tepat di tengah-tengah para tamu undangan saat sidang paripurna PAW anggota DPRD Kepahiang berlangsung.

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, kucing putih ini tampak dengan santainya merebahkan tubuhnya di atas karpet merah yang dilintasi oleh bupati Kepahiang dan ketua DPRD Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Kapan Waktu yang Tepat Mengganti Oli Kendaraan, Berdasarkan Bulan atau Kilometer?

Bahkan kucing putih ini, menghadap langsung kepada seluruh anggota dewan dan tamu undangan lainnya seakan memimpin jalannya kegiatan.

Untuk diketahui bahwa kucing ini telah duduk dan berdiam diri di tengah-tengah para peserta rapat Paripurna dan tidak ada yang mengusik keberadaan kucing ini. Bahkan hingga rapat sidang paripurna berakhir, kucing putih yang tidak diketahui kepemilikannya ini masih tetap berada di ruangan rapat tersebut.

Sumber: