Bupati Kepahiang: Sudah Saatnya Kita Bersinergi Mengendatskan Kemiskinan dan Pengangguran

Bupati Kepahiang: Sudah Saatnya Kita Bersinergi Mengendatskan Kemiskinan dan Pengangguran

Jajaran kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang. --Radarkepahiang.id

Bupati Kepahiang: Sudah Saatnya Kita Bersinergi Mengendatskan Kemiskinan dan Pengangguran

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengajak seluruh dinas instansi di lingkungan Pemkab Kepahiang untuk bersinergi mengentaskan kemiskinan. Tidak hanya kemiskinan, bersama seluruh jajaran OPD Bupati Kepahiang juga menghimbau agar terus solid dan kompak bekerja keras menurunkan angka pengangguran.

 

Ini disampaikannya langsung saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55 di halaman Kantor Bupati Kepahiang, Sabtu 18 November 2023.

Di sini bupati Kepahiang menyampaikan amanat gubernur Bengkulu kepada seluruh peserta upacara sekaligus ditujukan untuk seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali.

BACA JUGA:Dibuka Wakil Bupati, Pemkab Kepahiang Jadikan Festival Umbung Kutei Sebagai Agenda Rutin Tahunan

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, bupati menuturkan bahwa saat ini usia Provinsi Bengkulu telah tepat menginjak usi yang ke 55 tahun. Dalam usia setengah abad lebih ini, menurut bupati Pemprov Bengkulu tetap akan selalu hadir dalam setiap problematika kehidupan di tengah masyarakat. 


Bupati Kepahiang foto bersama jajaran Bagian Pemerintahan Setdakab Kepahiang sebagai koordinator kegiatan upacara HUT Provinsi Bengkulu.--Istimewah

Dengan persatuan dan kebersamaan antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, Bengkulu yang di dalamnya termasuk Kabupaten Kepahiang, harus terus bangkit dan bekerja keras. Utamanya adalah untuk menatasi tingkat kemiskinan yang tinggi dan menurunkan angka pengangguran baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

 

"Sudah saatnya kita harus bekerja lebih ekstra, kita akan terus bangkit dan bekerjakeras utamanya utuk mengatasi kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran. Tidak hanya berlaku di Bengkulu saja, namun ini juga akan kita terapkan di Kabupaten Kepahiang, kita akan berupaya keras untuk hal ini," ujar bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Dikoordinatori Dinas Sosial, Pemkab Ajak Masyarakat Teladani Semangat Pejuang Lewat Upacara Hari Pahlawan

Selain berupaya mengentaskan kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran, bupati juga mengatakan bahwa Pemprov Bengkulu termasuk juga Pemkab Kepahiang akan berupaya maksimal dalam menuntaskan pembangunan infrastruktur serta perbaikan pada berbagai sektor.

 

Sumber: