Dukung Palestina, MUI Kepahiang Boikot Produk Israel Sesuai Fatwa MUI Pusat

Dukung Palestina, MUI Kepahiang Boikot Produk Israel Sesuai Fatwa MUI Pusat

Dukung Palestina, MUI Kepahiang Boikot Produk Israel Sesuai Fatwa MUI Pusat--Radarkepahiang.id

Dukung Palestina, MUI Kepahiang Boikot Produk Israel Sesuai Fatwa MUI Pusat

RK ONLINE - MUI Kepahiang ikut melaksanakan fatwa MUI pusat dalam melaksanakan aksi boikot produk Israel. Aksi boikot produk Israel ini dilakukan MUI Kepahiang, sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang saat ini sedang terlibat peperangan dengan Israel.

Ketua MUI Kepahiang, Ustad Rabiul Jayan menuturkan bahwa boikot produk Israel di Kabupaten Kepahiang ini, merupakan tindak lanjut dari fatwa MUI Pusat yang dikeluarkan sebagai bentuk dukungan terhadap bangsa Palestina.

BACA JUGA:Ramalan Perang Dunia ke III Mulai 23 November 2023 Terbantahkan, Amazon Bilang Begini!

Seperti yang diketahui bahwa saat ini, Palestina dan Israel sedang terlibat konflik peperangan yang tidak kunjung 

berakhir. Tidak sedikit, sampai saat ini perang antara Palestina dan Israel ini sudah membakan banyak korban termasuk anak-anak dan kaum perempuan.

"Fatwa MUI Pusat sudah keluar, kita tindaklanjuti. Hal yang tercantum di dalam fatwa MUI Pusat tersebut salah satunya adalah aksi boikot produk Israel," ujar ketua MUI Kepahiang.

BACA JUGA:Fakta Perang Dunia ke III di Media Sosial, Simak Penjelasan Tentang Spekulasi Tanggal 23 November 2023

Lebih lanjut dikatakan Rabiul Jayan jika MUI Kepahiang telah melakukan sosialisasi terkait aksi boikot produk Israel ini. Tidak hanya secara langsung, sosialisasi aksi boikot produk Israel ini dilakukan juga oleh MUI Kepahiang melalui sejumlah platform media sosial.

"Sudah kita sosialisasikan. Selain media sosial sementara ini kita baru sampaikan melalui majelis dan ceramah-ceramah agama," singkatnya.

 

Sumber: