Perang Dunia ke III Diprediksi Terjadi 23 November 2023, Begini Pendapat Ahli!

Perang Dunia ke III Diprediksi Terjadi 23 November 2023, Begini Pendapat Ahli!

Perang Dunia ke III Diprediksi Terjadi 23 November 2023, Begini Pendapat Ahli!/---freepik.com

Perang Dunia ke III Diprediksi Terjadi 23 November 2023, Begini Pendapat Ahli!

RK ONLINE - Setelah banyak yang tahu bahwa tanggal 23 November 2023 diprediksi akan menjadi cikal bakal lahirnya perang dunia ke III, banyak yang menanti-nanti pembuktian benar atau tidaknya prediksi ini.

 

Dengan rasa cemas namun juga sekaligus penasaran, penduduk dunia sedang menanti-nanti kebenaran yang sempat diucapkan oleh Asisten Artificial Intelligence (AI) Amazon, Alexa pada awal bulan Februari lalu.

 

Bagaimana tidak, prediksi tentang terjadinya perang ke III akibat gencatan serangan Negara Rusia ke Israel, disebut-sebut menjadi pemicunya.

BACA JUGA:Benarkah 23 November Menjadi Cikal Bakal Perang Dunia ke III, Lantas Perang Rusia dan Ukraina?

Bahkan warganet di seluruh dunia beramai-ramai memfokuskan pandangan terhadap perang yang terjadi di Rusia dan Ukraina ini. Tidak sedikit yang mempercayai bahwa jika memang benar perang dunia ke III ini bakal terjadi, kemungkinan perang ini akan menjadi perang yang terakhir yang terjadi di seluruh dunia.

 

Seperti yang diketahui bahwa Rusia nerupakan salah satu negara pemilik bom nuklir yang mampu menghancurkan suatu wilayah atau bahkan negara sekalipun.

 

Jika nuklir ini sampai digunakan oleh Rusia untuk menghancurkan Ukraina, bukan tidak mungkin negara-negara sekutu Ukraina pun akan bergerak melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Sukses Terapkan Aplikasi Menanjak, Pemkab Kepahiang Bidik Hotel dan Homestay Untuk Tingkatkan PAD

Ahli Ekonomi dan Politik Universitas Sebelas Maret (UNS) Dr. Ign. Agung Satyawan menyatakan, beberapa ahli menyebut bahwa konflik antara Rusia dan Ukraina ini bisa memicu Perang Dunia III.

Sumber: