Gegara Lecehkan Keponakan Istri, Begini Nasib Rumah Tangga Warga Bengkulu, Lola: Pisah Ranjang!

Gegara Lecehkan Keponakan Istri, Begini Nasib Rumah Tangga Warga Bengkulu, Lola: Pisah Ranjang!

Kanit PPA, Lola saat menjelaskan tentang tersangka pelecehan siswi SMP yang kini pisah ranjang dengan istrinya.--Radarkepahiang.id

Sebelumnya diberitakan, JA (37) warga Bengkulu diringkus polisi jajaran Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Rabu 8 November 2023 malam. JA diamankan Unit PPA, setelah tega melecehkan Mawar (bukan nama sebenarnya), seorang siswi SMP yang masih berusia 16 tahun. Siswi malang ini diketahui masih duduk di bangku kelas IX di salah satu SMP negeri Kabupaten Kepahiang

 

Lola Winanda menerangkan, penangkapan terhadap warga Bengkulu terduga pelaku pelecehan ini dilakukan di rumah pelaku sendiri yang berlokasi di Jalan Nangka, Paronama, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

 

"Terduga pelaku berhasil kita amankan di rumahnya sendiri. Dari kediamannya terduga pelaku langsung kita bawa ke Polres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Lola.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH 4 Hari 3 Malam Menghilang di Hutan, Bocah 5 Tahun Asal Paiker Ditemukan, Begini Kondisinya

Sebelum dilakukan penangkapan ini, Lola mengungkapkan jika jajaran Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang sudah 2 kali melayangkan surat panggilan. Namun sayang, panggilan yang disampaikan tersebut sama sekali tidak diindahkan dan diabaikan oleh pelaku. 

Hasilnya setelah dilakukan gelar perkara, terduga pelaku langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dijemput paksa oleh jajaran Satreskrim Polres Kepahiang.

 

"Karena sudah 2 kali kita panggil, sayangnya sama sekali tidak diindahkan. Sehingga setelah kita lakukan gelar perkara, terduga pelaku langsung kita amankan di rumahnya," lanjutnya.

Sumber: