Sungguh Malang, Siswi SMA Favorit Kepahiang Berulang Kali Dilecehkan Ayah Tiri, Pelaku Ditangkap Polisi!

Sungguh Malang, Siswi SMA Favorit Kepahiang Berulang Kali Dilecehkan Ayah Tiri, Pelaku Ditangkap Polisi!

Seorang siswi SMA favorit Kepahiang dilecehkan ayah tiri yang kini sudah berhasil ditangkap polisi jajaran Polres Kepahiang.--Istimewah

Sungguh Malang, Siswi SMA Favorit Kepahiang Berulang Kali Dilecehkan Ayah Tiri, Pelaku Ditangkap Polisi!

RK ONLINE - Sungguh malang nasib yang dialami oleh Melati (bukan nama sebenarnya), salah satu siswi SMA favorit Kepahiang. Bukannya mendapatkan perlindungan dan kasih sayang sebagai mana mestinya, remaja bernasib malang ini malah berulang kali dilecehkan ayah tiri sendiri. 

BACA JUGA:Hari Terakhir, Formasi PPPK 2023 Kepahiang Masih Banyak Kosong, Ini Data Terbaru Peserta Memenuhi Syarat!

Untungnya, tidak lama setelah menerima laporan dan melengkapi keterangan berikut barang buktinya, ayah tiri bejat ini langsung berhasil ditangkap polisi jajaran Tim Elang Juvi dan Unit PPA, Satreskrim, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. 

 

Dia adalah HA (36), warga Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang. Terduga pelaku yang melecehkan salah satu siswi SMA favorit Kepahaing ini berhasil ditangkap polisi, Selasa 10 Oktober 2023 malam. Ayah tiri yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani ini, dilaporkan ke Polres Kepahiang dan resmi ditangkap sebagai terduga pelaku pelecehan terhadap korban yang masih berstatus sebagai siswi SMA.

BACA JUGA:20 Contoh Soal TIU SKD CPNS BIN 2023, Lengkap Beserta Jawabannya!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit PPA, Bipka. Lola Winanda, SH menerangkan kalau perilaku bejat terduga pelaku ini, baru tercium setelah korban melapor kepada kakak kandungnya.

 

Diperkuat dengan berbagai barang bukti, penangkapan terhadap ayah tiri terduga pelaku pelecehan ini, berhasil dilakukan di kediamannya sendiri yang berada di dalam wilayah Kecamatan Kepahiang. 

 

"Jadi kakak korban yang melapor ke Polres Kepahiang, pelaku tadi malam berhasil kita amankan di rumahnya," terang Lola.

BACA JUGA:Terlibat Kecelakaan Maut di Curup, Sopir Bus SAN Renggut Nyawa Pemotor Asal Samberejo Ditahan Polisi

Mirisnya lanjut Lola, aksi bejat pelaku ini ternyata sudah berulang kali dilakukannya. Bahkan beberapa kali pelaku melancarkan aksinya saat ibu korban atau yang dalam hal ini juga merupakan istri terduga pelaku, sedang berada di dalam rumah. 

Sumber: