Jangan Ketinggalan, Mulai Hari Ini Film Fast X Tayang di Bengkulu, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

Jangan Ketinggalan, Mulai Hari Ini Film Fast X Tayang di Bengkulu, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

Poster Fast X ----universalpictures.com.

Jangan Ketinggalan, Mulai Hari Ini Film Fast X Tayang di Bengkulu, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

RK ONLINE - Film Fast X merupakan film yang sangat dinantikan oleh penggemar Fast & Furious. Kabar gembiranya mulai hari ini, Rabu 17 Mei 2023 film Fast X mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia. 

 

Film yang penuh drama menegangkan sekaligus seru ini akan tayang di Cinema XXI dan Mega 21 ini juga akan mulai tayang di Bengkulu. 

BACA JUGA:Cair Dalam Waktu Dekat, Sri Mulyani Sebut Gaji Ke-13 Sama Seperti THR PNS 2023

Sama seperti Fast & Furious sebelumnya, Film Fast X ini juga akan menampilkan Vin Diesel sebagai aktor utamanya. Kemudian juga melibatkan Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Ludacris Bridges, Jason Momoa, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Alan Ritchson, Daniela Melchior, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron dan Brie Larson.

 

Dari kabar yang beredar, Film Fast X adalah skuel penutup dari perjalanan panjang franchise Fast & Furious. Dalam film ini, para bintang akan menunjukkan kecepatan dan keterampilan mengendarai mobil di jalanan yang menjadi ciri khas dari setiap film Fast & Furious.

 

Fast X adalah film aksi dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Louis Leterrier dengan skenario oleh Dan Mazeau dan Justin Lin. Ceritanya berdasarkan karya Mazeau, Lin, dan Zach Dean.

BACA JUGA:Final SEA Games 2023, Timnas Garuda Muda Taklukan Thailand Dengan Skor Akhir 5-2

Dari hasil penelusuran Tim Redaksi Radarkepahiang.id, Fakta yang menarik dalam film Fast X ternyata film Fast X akan menjadi Trilogi.

yang belum mengetahui film Trilogi adalah kesatuan gagasan atau pokok pikiran yang dituangkan dalam tiga bagian yang saling terhubung. 

 

Sumber: